Sukses

Ingin Tampil Beda? Coba 5 Warna Rambut Nyentrik ala Selebritas Dunia

Bagi Anda yang ingin mengubah penampilan, dapat mencoba lima warna rambut nyetrik seperti selebritas dunia di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam perubahan yang dapat kian menunjang penampilan Anda. Salah satunya dengan memilih warna rambut yang tengah menjadi tren dan jika Anda berani mencoba warna-warna rambut yang nyentrik.

Terobosan ini tak hanya dapat mengusir rasa bosan, tetapi akan menciptakan tampilan Anda yang jauh berbeda. Bahkan, warna rambut cerah dapat membuat wajah Anda tampak lebih segar.

Ingin mengubah penampilan tetapi bingung pilih warna rambut apa? Jangan khawatir, para selebritas dunia di bawah ini dapat menjadi inspirasi Anda. Simak rangkuman Fimela.com seperti dilansir Hypebae di bawah ini.

1. Billie Eilish

Ingin mengubah total penampilan dan memilih warna super nyentrik? Salah satu gaya inspirasi dari penyanyi ternama Billie Eilish dapat Anda pilih. Ia pernah mewarnai rambunya dengan paduan hijau neon dan hijau tua yang super terang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Jisoo BLACKPINK

Warna rambut cerah dari salah satu personel girlband k-pop, Jisoo BLACKPINK dapat jadi inspirasi Anda. Warna oranye yang manis seperti warna rambut Jisoo dapat membuat penampilan Anda kian fresh dan kece. Tertarik mencoba?

3 dari 5 halaman

3. Maisie Williams

Bintang serial ternama Game of Thrones, Maisie Williams diketahui kerap tampil dalam deretan warna rambut yang super 'ngejreng'. Satu di antaranya adalah warna baby pink yang dapat 'menyulap' gaya Anda tampak lebih cute dan manis.

4 dari 5 halaman

4. Charli XCX

Pemilihan warna rambut memang sangat tergantung dengan preferensi masing-masing individu. Ada yang ingin mewarnai seluruh rambut, ada pula yang lebih memilih gaya yang tak biasa.

Sebut saja penyanyi Charli XCX yang mewarnai hanya bagian ujung rambutnya saja dengan warna merah. Warna itu terlihat ombre dengan warna dominasi hitam yang keren.

5 dari 5 halaman

5. Vanessa Morgan

Aktris asal Kanada, Vanessa Morgan juga dapat menjadi inspirasi dalam pemilihan warna rambut nyentrik. Perempuan berusia 27 tahun ini memilih memadukan warna pink dan ungu. Kolaborasi ini pun menciptakan kolaborasi yang apik. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.