Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Rumah Nabila Syakieb, Kamar Anaknya Bikin Terpukau

Oleh Henry Hens pada 30 Jul 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 23:00 WIB
Nabila Syakieb
Perbesar
Rumah Nabila Syakieb. (dok.Instagram @nsyakieb85/https://www.instagram.com/p/BZ3kQ3lhFMw/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Nabila Syakieb. Sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015 Nabila mulai jarang muncul di layar kaca.

Terlebih usai melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal, pada 2018, Nabila lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, Nabila cukup rajin mengunggah beragam kegiatan ke akun Instagram-nya.

Perempuan 33 tahun ini juga beberapa kali memperlihatkan beberapa bagian rumah yang terlihat megah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang resep nasi telur Pontianak.

Bermula dari sebuah vlog yang diunggah di akun YouTube, Nex Carlos, beberapa waktu silam, nasi telur ceplok di salah satu kedai di Pontianak, Kalimantan Barat, ini mencuri perhatian. 

Belum ada kesempatan datang dan mencoba langsung? Tenang, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar bahan makanan yang tak boleh dicuci sebelum dimasak.  Ada bahan makanan yang wajib dibersihkan dengan cara dicuci karena mengandung bakteri dan kotoran.

Tapi, ternyata ada juga yang justru sebaliknya. Setidaknya ada enam bahan makanan yang tidak boleh dicuci sebelum dimasak. Salah satunya adalah produk unggas seperti ayam. Kalau dicuci sebelum memasak justru akan membuat sumber protein ini menyebarkan kontaminasi bakteri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengintip Rumah Nabila Syakieb, Kamar Anaknya Bikin Terpukau

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Nabila Syakieb
Perbesar
Rumah Nabila Syakieb. (dok.Instagram @nsyakieb85/https://www.instagram.com/p/BZ3kQ3lhFMw/Henry

Berbicara tentang Nabila Syakieb, angan sebagian orang boleh jadi langsung membayangkan pesineton kenamaan. Beberapa judul yang sudah dibintangi adalah Cinta SMU, Anugerah, Cinta yang Kedua, dan Cina di Langit Taj Mahal.

Namun, sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015, ia mulai jarang muncul di layar kaca. Terlebih usai melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal, pada 2018, Nabila lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Selanjutnya…

Resep Nasi Telur Pontianak, Sajian Praktis yang Sempat Viral

Resep
Perbesar
Nasi telur pontianak. (dok. Instagram @franfend/https://www.instagram.com/p/Bz7kdrOAJI5/)

Kombinasi nasi dan telur ceplok dalam sebuah sajian tentu bukanlah hal asing bagi kebanyakan orang Indonesia. Karena sudah saking familiar, siapa sangka dua bahan makanan super praktis ini malah sempat viral.

Bermula dari sebuah vlog yang diunggah di akun YouTube, Nex Carlos, beberapa waktu silam, nasi telur ceplok di salah satu kedai di Pontianak, Kalimantan Barat, ini mencuri perhatian. "Apa yang membuatnya lebih enak?" begitulah pertanyaan yang dilayangkan tak sedikit netter.

Selanjutnya…

6 Bahan Makanan yang Tak Boleh Dicuci Sebelum Dimasak

Daging ayam broiler
Perbesar
Daging ayam broiler. Dok: Tommy Kurnia/Liputan6.com

Sebelum masak, sebagian orang biasanya akan mencuci tangan dan memastikan peralatan masak bersih. Tapi, bagaimana dengan bahan makanan? Benarkah tidak semua bahan makanan boleh dicuci sebelum disimpan atau dimasak?

Biasanya bahan makanan yang didapatkan dari pasar, warung, atau tempat belanja lain sudah terbungkus rapi. Meski begitu, Anda tetap ingin mencucinya terlebih dahulu sebelum dimasak.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya