Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Rumah Nabila Syakieb, Kamar Anaknya Bikin Terpukau

Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Nabila Syakieb, resep nasi telur Pontianak dan bahan makanan yang tak boleh dicuci sebelum dimasak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Nabila Syakieb. Sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015 Nabila mulai jarang muncul di layar kaca.

Terlebih usai melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal, pada 2018, Nabila lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, Nabila cukup rajin mengunggah beragam kegiatan ke akun Instagram-nya.

Perempuan 33 tahun ini juga beberapa kali memperlihatkan beberapa bagian rumah yang terlihat megah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang resep nasi telur Pontianak.

Bermula dari sebuah vlog yang diunggah di akun YouTube, Nex Carlos, beberapa waktu silam, nasi telur ceplok di salah satu kedai di Pontianak, Kalimantan Barat, ini mencuri perhatian. 

Belum ada kesempatan datang dan mencoba langsung? Tenang, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar bahan makanan yang tak boleh dicuci sebelum dimasak.  Ada bahan makanan yang wajib dibersihkan dengan cara dicuci karena mengandung bakteri dan kotoran.

Tapi, ternyata ada juga yang justru sebaliknya. Setidaknya ada enam bahan makanan yang tidak boleh dicuci sebelum dimasak. Salah satunya adalah produk unggas seperti ayam. Kalau dicuci sebelum memasak justru akan membuat sumber protein ini menyebarkan kontaminasi bakteri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengintip Rumah Nabila Syakieb, Kamar Anaknya Bikin Terpukau

Berbicara tentang Nabila Syakieb, angan sebagian orang boleh jadi langsung membayangkan pesineton kenamaan. Beberapa judul yang sudah dibintangi adalah Cinta SMU, Anugerah, Cinta yang Kedua, dan Cina di Langit Taj Mahal.

Namun, sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015, ia mulai jarang muncul di layar kaca. Terlebih usai melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal, pada 2018, Nabila lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Selanjutnya…

Resep Nasi Telur Pontianak, Sajian Praktis yang Sempat Viral

Kombinasi nasi dan telur ceplok dalam sebuah sajian tentu bukanlah hal asing bagi kebanyakan orang Indonesia. Karena sudah saking familiar, siapa sangka dua bahan makanan super praktis ini malah sempat viral.

Bermula dari sebuah vlog yang diunggah di akun YouTube, Nex Carlos, beberapa waktu silam, nasi telur ceplok di salah satu kedai di Pontianak, Kalimantan Barat, ini mencuri perhatian. "Apa yang membuatnya lebih enak?" begitulah pertanyaan yang dilayangkan tak sedikit netter.

Selanjutnya…

6 Bahan Makanan yang Tak Boleh Dicuci Sebelum Dimasak

Sebelum masak, sebagian orang biasanya akan mencuci tangan dan memastikan peralatan masak bersih. Tapi, bagaimana dengan bahan makanan? Benarkah tidak semua bahan makanan boleh dicuci sebelum disimpan atau dimasak?

Biasanya bahan makanan yang didapatkan dari pasar, warung, atau tempat belanja lain sudah terbungkus rapi. Meski begitu, Anda tetap ingin mencucinya terlebih dahulu sebelum dimasak.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.