Sukses

Istri Doyan Belanja Online, Suami Beri Kejutan Manis Saat Ulang Tahun

Istri hobi belanja online ini mengaku sempat terkecoh dengan kejutan manis yang diberikan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun sering kali dimanfaatkan sebagai momen untuk memberi kejutan yang begitu berkesan. Karenanya, menyesuaikan hadiah dengan kesukaan yang ulang tahun jadi salah satu cara paling tepat.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan suami salah satu pengguna Instagram, Emily McGuire. Lewat unggahan di akun pribadinya, beberapa waktu lalu, Emily menceritakan bagaimana ia mendapat kejutan kue ulang tahun dari sang suami.

Betapa senang Emily ketika melihat kue tersebut serupa paket dari Amazon, tempatnya sering kali belanja onlineEmily merasa tersanjung karena suaminya memerhatikan apa yang jadi kegemarannya.

"Saya akan selalu mengingat kejutan ini," kata Emily seperti dilansir dari Bored Panda, Selasa, 30 Juli 2019. Ia menambahkan bahwa dirinya sudah mengenal sang suami sejak 19 tahun lalu dan mereka telah menikah selama 12 tahun.

"Awalnya, saya pikir itu benar-benar kerdus kemasan Amazon. Lalu, saya sadar bahwa itu sebenarnya kue dan saya langsung tertawa. Saya merasa ia (suami Emily) benar-benar mengejutkan saya," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Kue Kardus

Terkesan dengan kue yang dberikan suaminya, Emily tak bisa menahan godaan untuk mendatangi pembuat kejutan ulang tahunnya. Ia kemudian menuturkan bahwa kue mengesankan tersebut merupakan buatan Sweet Dreams Bakery yang dibanderol 50 dolar Amerika atau setara Rp701 ribu.

"Sekarang, jadi ada becandaan baru di rumah kami tentang bagaimana kami menerima paket," cerita Emily. Tampilan kue luang tahun ini tak membutuhkan waktu lama untuk jadi topik hangat perbincangan publik.

Beberapa dari mereka, seperti Emily, sempat tertipu menyangka kue tersebut merupakan kardus paket dari Amzaon. "Saya sangat-sangat terkesima melihatnya. Manis sekali suami Anda," tulis salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.