Sukses

Irresistible Bazaar 16 Hadir Kembali dengan Tambahan 100 Tenant

Irresistible Bazaar 16 jadi surga pecinta tas di West Mall lantai 5, Grand Indonesia, 31 Juli-4 Agustus 2019

Jakarta Irresistible Bazaar 16 kembali hadir dengan menghadirkan 100 tenant lebih banyak dari sebelumnya yang akan menjadi surga bagi bag lovers. Bazaar ke 16 tersebut digelar diWest Mall lantai 5, Grand Indonesia, 31 Juli-4 Agustus 2019 di .

Dengan lebih banyak tenant, venue bazaar dibuat lebih luas agar memberikan kenyamanan untuk berbelanja dan merasakan momen wow. Sesuai tema yang diangkat penyelenggara yaitu Amazing Moment with Irresistible Bazaar.

"Irresistible Bazaar 16 juga hadir lebih spesial karena seluruh tenant-nya 100 persen berkaitan dengan tas. Mulai dari trusted seller, bag spa, dan bag filler. Jadi ini bagaikan surga bagi pecinta tas di Indonesia," ujar Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan.

Seperti Irresistible Bazaar sebelumnya, pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari ribuan koleksi tas dan produk fashion dari berbagai brand ternama dari seluruh dunia. Di antaranya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkembang Seperti di Jepang

Irresistible Bazaar ke-16 merupakan rangkaian dari penyelenggaraan irresistible bazaar pada tahun 2019 ini. Irresistible bazaar ke-16 diharapkan dapat terus menyatukan komunitas seller untuk menarik buyer.

Selain itu, ajang Irresistible bazaar ini dapat terus berkembang dan tumbuh seperti di Jepang. So, catat waktunya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.