Sukses

Tampil Stylish dengan Kacamata Hitam Berdesain Klasik

Kacamata hitam menjadi salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan Anda lebih stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit dipungkiri jika keberadaan ragam fashion item menjadi penunjang penampilan Anda terlihat lebih stylish. Salah satu aksesori yang sangat cocok melengkapi gaya pagi hingga sore hari atau menemani saat liburan adalah kacamata hitam.

Salah satu brand kacamata asal Prancis, Izipizi menghadirkan koleksi terbaru yang mengusung tajuk Izipizi Studio Collection sebagai koleksi kapsul pertama brand yang berdiri sejak 2010 ini.

Koleksi kacamata hitam kali ini memberikan kebebasan mengekspresikan kreativitas dengan menawarkan gaya yang spesifik, khusus, dan tentunya memiliki beberapa perbedaan dari koleksi sebelumnya.

Izipizi Studio Collection adalah gabungan eksplorasi teknis dan sentuhan berani. Untuk model pertama dari koleksi ini, Izipizi mengeksplorasi model yang lebih bergaya, nyaman, dan universal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Terbaru

Bertajuk L'Amiral, sebuah kata dari bahasa Prancis yang diberikan sebagai bentuk penghormatan pada figur ikonik. Ada pula desain klasik dengan model elegan tetapi tetap terlihat menarik.

Izipizi mengubah desai bingkai menjadi bentuk trapesium dan meningkatkan ketebalan bingkai. Maka dari itu, kombinasi struktur tersebut dapat menggambarkan koleksi ini antara mode dan kesederhanaan.

Sementara, kacamata hitam Izipizi hadir dengan ragam pilihan yang terdiri atas Black, Club, Lobster, dan Shell. Koleksi-koleksi ini sangat cocok untuk menemani hari-hari dan melengkapi penampilan Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.