Tampil Stylish dengan Kacamata Hitam Berdesain Klasik

Oleh Putu Elmira pada 30 Jul 2019, 18:00 WIB
Izipizi

Liputan6.com, Jakarta - Sulit dipungkiri jika keberadaan ragam fashion item menjadi penunjang penampilan Anda terlihat lebih stylish. Salah satu aksesori yang sangat cocok melengkapi gaya pagi hingga sore hari atau menemani saat liburan adalah kacamata hitam.

Salah satu brand kacamata asal Prancis, Izipizi menghadirkan koleksi terbaru yang mengusung tajuk Izipizi Studio Collection sebagai koleksi kapsul pertama brand yang berdiri sejak 2010 ini.

Koleksi kacamata hitam kali ini memberikan kebebasan mengekspresikan kreativitas dengan menawarkan gaya yang spesifik, khusus, dan tentunya memiliki beberapa perbedaan dari koleksi sebelumnya.

Izipizi Studio Collection adalah gabungan eksplorasi teknis dan sentuhan berani. Untuk model pertama dari koleksi ini, Izipizi mengeksplorasi model yang lebih bergaya, nyaman, dan universal.

2 of 3

Koleksi Terbaru

Izipizi
Izipizi (dok. Izipizi Studio)

Bertajuk L'Amiral, sebuah kata dari bahasa Prancis yang diberikan sebagai bentuk penghormatan pada figur ikonik. Ada pula desain klasik dengan model elegan tetapi tetap terlihat menarik.

Izipizi mengubah desai bingkai menjadi bentuk trapesium dan meningkatkan ketebalan bingkai. Maka dari itu, kombinasi struktur tersebut dapat menggambarkan koleksi ini antara mode dan kesederhanaan.

Sementara, kacamata hitam Izipizi hadir dengan ragam pilihan yang terdiri atas Black, Club, Lobster, dan Shell. Koleksi-koleksi ini sangat cocok untuk menemani hari-hari dan melengkapi penampilan Anda. 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓