Sukses

Gaun Belahan Tinggi Sonia Fergina Saat Jadi Pengiring Pengantin Miss Universe Thailand 2018

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra didaulat menjadi salah satu pengiring pengantin Sophida, Miss Universe Thailand 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina baru-baru ini bertolak ke Bangkok, Thailand. Ia didaulat menjadi salah satu pengiring pengantin Miss Universe Thailand 2018, Sophida Kanchanarin atau akrab disapa Ning.

Resepsi pernikahan Sophida dan Trinupab Jiratritarn berlangsung penuh kemeriahan dan kebahagiaan di The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Selain Sonia, para Ratu Kecantikan lain juga turut hadir seperti Miss Universe Vietnam 2018 H'Hen Nie, Miss Universe Afrika Selatan 2018 Tamaryn Green, dan Miss Universe China 2018 Meisu Qin.

Sonia Fergina bersama ketiga rekannya tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun strapless warna biru dongker. Pada bagian pinggang ditambahkan sentuhan pita warna senada dan sisi kiri paha dibuat belahan cukup tinggi.

Rambut panjang Putri Indonesia 2018 dibiarkan tergerai indah. Penampilanya kian cantik dalam polesan makeup bernuansa warm ditambah pemakaian anting-anting.

"We are the happiest bridemaids ❤ #NJtoTheUniverse (Kami adalah pengiring pengantin yang paling bahagia)" demikian tulis Sonia Fergina di kolom keterangan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dan Antusiasme Sonia Fergina

Sebelum resepsi pernikahan, Sonia Fergina telah berada di Bangkok, Thailand, pada 26 Juli 2019. Ia pun sempat berpose di depan hotel bersama rekannya dalam ajang Miss Universe 2019, yakni H'Hen Nie dan Meisu Qin, yang sama-sama berbusana warna putih.

"Kami kembali lagi. Terima kasih @ningsophidaa dan kami siap untuk hari besarmu besok. Kurang @tamaryngreen dalam foto, sampai bertemu nanti malam. Love Miss Universe family!" tulis Sonia.

Esok hari saat pernikahan, Sonia berfoto bersama kedua pengantin dan para pengiring pengantin perempuan lainnya yang kompak mengenakan gaun biru dongker.

"Selamat hari pernikahan @ningsophidaa dan @jeditrinupab. Sungguh pasangan yang indah, berharap kamu seumur hidup penuh cinta dan kebahagiaan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.