Sukses

Tak Hanya Mahal, Gaun Mirip Karung Bawang Ini Memakainya Harus Pakai Bedak Talek

Gaun mirip karung barang ramai diperbincangkan karena untuk memakainya dengan mudah harus pakai bedak talek.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah situs mode global diejek di media sosial setelah seorang pembeli memperhatikan sesuatu yang aneh tentang gaun yang agak mahal. Bukan rahasia lagi bahwa pengecer online seperti Asos terkadang menjual barang seperti pakaian yang agak aneh.

Seperti pelatih nyala api yang mirip milik Chandler di Friends hingga gesper bikini, mereka sudah menjual semuanya. Dilansir dari Mirror, Senin, 29 Juli 2019, pembeli baru saja menemukan barang menarik lainnya.

Pakaian yang dimaksud adalah gaun Slip Elissa Poppy Lacetex, yang awalnya online dengan harga 350 poundsterling atau setara Rp5,9 juta. Namun, sekarang dijual seharga 210 poundsterling atau sekitar Rp3,5 juta.

Apa yang tak biasa dari gaun ini? Menurut orang-orang di Twitter, pakaian tersebut seperti karung bawang. Itu karena desain jaringnya benar-benar tembus pandang, seperti jaring merah yang Anda temukan di sekitar bawang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Karung Bawang

Seorang pengguna Twitter yang bingung bernama Jay Sharif, berbagi foto gaun itu dan satu tas bawang di Twitter. Dia menulis: "350 untuk gaun yang terlihat seperti karung tas bawang membolehkan itu. #Dress #wtf #asos #onalevel #ripped."

Hal yang lebih aneh adalah gaun itu juga memiliki bagian belakang yang meruncing ke bawah dan diikatnya dengan pita. Namun, itu tak mudah untuk dipakai.

Menurut situs Asos, mereka yang membeli salah satu gaun mahal itu disarankan untuk "menggunakan bedak talek" jika mereka ingin menggunakannya dengan mudah.

Jika Anda tertarik dengan tampilan ini, mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa perancang juga ternyata membuat pakaian dalam. Berani mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.