Sukses

Mahkota Keemasan Fitri Carlina Saat Tampil di Banyuwangi Ethno Carnival 2019

Fitri Carlina mengaku kepalanya benjol usai melepas mahkota keemasan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Fitri Carlina baru-baru ini tampil mengikuti event Banyuwangi Ethno Carnival 2019 di Jalan Veteran, Taman Blambangan Jawa Timur. Ia terlihat mengenakan busana megah layaknya seorang ratu.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu berjudul ABG Tua itu memakai baju keemasan lengkap dengan kain batik sebagai bawahan. Potret tersebut diunggah ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 28 Juli 2019.

"Percayalah kalo berat hiasan kepala ini tidak seberat cintaku padamu. So nikmatin ajaah walaupun setelah di lepas kepalaku pada benjol. heheehehee," tulis Fitri Carlina.

Sontak warganet ramai mengomentari busana yang dipakai oleh penyanyi dangdut berusia 32 tahun tersebut. Berbagai perhatian pun tertuju pada hiasan kepala berwarna emas yang digunakan olehnya saat parade festival.

"Kariii duwuuurrr'a.(Tinggi Banget), seberat cobaan hidup gak yah," tulis Danang yang dibalas Fitri dengan komentar bahwa hiasan tersebut tidak seberat cobaan hidupnya.

"Penampilan kakak @fitricarlina luar biasa kereeeeen, profesional banget senyumannya nggak pernah berhenti walaupun itu hiasan kepala berat banget," komentar warganet lainnya.

Rupanya, penampilan Fitri memang sengaja dibuat layaknya Putri Kerajaan Blambangan sesuai dengan tema karnaval tahun ini. Busana yang dikenakan oleh istri pilot tersebut didesain oleh desainer Banyuwangi bernama Ocha Laros.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Bersama Fitri Tamara

Tak hanya Fitri Carlina, rekannya sesama pedangdut Fitri Tamara juga mengenakan busana layaknya puteri kerajaan. Ia juga menggunakan pakaian busana berwarna dominan hitam lengkap dengan motif batik yang menyelimuti busana tersebut. Sama halnya dengan Fitri, penyanyi dangdut ini juga mengenakan hiasan kepala yang terlihat berat.

"Duo 'Fitri' at Banyuwangi Etho Carnival 2019," tulis Fitri pada keterangan fotonya tersebut.

Dalam satu potret, Fitri juga terlihat berjalan bersama rombongan festival. Ia berjalan bersama sederet tokoh, seperti Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Istri dari Hendra Sumendap ini, ternyata bukan pertama kalinya mengikuti Banyuwangi Ethno Carnival. Fitri juga pernah tampil menyanyi saat festival kebudayaan ini digelar pada tahun lalu yang juga dimeriahkan oleh berbagai artis. (Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.