Hotman Paris Pamer Dasi Baru Seharga Satu Mobil

Oleh Henry Hens pada 29 Jul 2019, 13:02 WIB
Syahrini Penuhi Panggilan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal lekat sebagai salah satu pengacara dengan gaya hidup glamor. Ya, pria eksentrik ini selalu identik dengan barang-barang mewah.

Sebagai pengacara senior yang sukses, tak sulit baginya untuk membeli dan mengkoleksi barang apa saja yang diinginkan. Hotman juga kerap mengunggah foto serta video-video dirinya menjalani kehidupan mewah itu ke akun Instagram-nya.

Gaya pria 59 tahun ini kerap membuat orang kagum sekaligus geleng-geleng kepala. Yang terbaru, Hotman Paris kembali membuat takjub warganet dengan harga dasi yang dikenakan saat berada di sebuah rumah makan bersama seorang perempuan.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya pada Kamis, 25 Juli 2019, Hotman mengatakan ia sedang mengenakan dasi mahal asal Amerika. Seperti biasa, ia tak ragu membeberkan harga dasi miliknya itu.

Dari pengakuan Hotman Paris, harga dasi berwarna biru tersebut mencapai Rp300 juta lebih, yang berarti cukup untuk membeli sebuah mobil.

Hotman Paris mengklaim tak sembarangan orang bisa membeli dasi tersebut. Untuk mendapatkan dasi itu, pemilik toko lebih dulu harus mendapatkan antrean masuk toko. Biasanya mereka harus membuat membuat janji satu bulan sebelumnya.

2 of 3

Dasi Bijan

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris dengan dasi terbarunya. (dok.Instagram @hotmanparisofficial/https://www.instagram.com/p/B0Ufr6dl5mI/Henry

"Lu tahu enggak ini dasi Bijan, adanya di Rodeo Drive, Hollywood, Beverly Hills. Ini dasi harganya Rp300 juta lebih, tapi bukan gue yang beli ini, tapi oleh-oleh dari teman," ucap Hotman.

"Karena harganya mahal, perawatannya juga mahal, harus sama wanita cantik," lanjut Hotman yang dasinya terlihat sedang dibersihkan oleh perempuan yang duduk di sebelahnya.

Dasi Bijan merupakan produk dari House of Bijan yang membuat produk-produk eksklusif untuk pria, mulai dari kemeja, jas, sampai tas. Sederet pria paling berpengaruh di dunia seperti Vladimir Putin dan Barack Obama masuk dalam daftar pelanggan butik ini.

Harga dasi tersebut sukses membuat banyak warganet terkejut dan melontarkan beragam komentar.  "Aduh bang harga dasinya saja sampai (Rp)300 juta,mbok kasih saya (Rp)10 jt saja buat beli tambahan sapi bisa saya pelihara buat dikembang biak," tulis pemilik akun @astriya_rudisyah.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓