Simak, 6 Hal yang Bisa Buat Pria Naksir Anda

Oleh Putu Elmira pada 29 Jul 2019, 03:03 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 01:13 WIB
Pasangan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita biasanya memiliki sikap yang bisa membuat para pria tertarik. Namun, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para wanita agar seorang pria bisa tertarik dan akhirnya memiliki perasaan dengannya.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal yang bisa membuat pria naksir dengan wanita lewat chanel Youtube yang diunggah pada 23 Juli 2019. Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Minggu, 28 Juli 2019.

1. Memuji Pria dengan Tepat

Pria adalah makhluk yang didominasi atu dikendalikan oleh sebuah rasa kejantanan. Biasanya, seorang pria akan merasa bangga dan berharga ketika ia merasa dianggap sebagai pahlawan, seperti halnya berguna untuk wanita.

Jika Anda bisa membuat pria merasa jantan karena telah berguna untuk diri Anda, lama kelamaan pria ini akan merasa nyaman berada dekat dengan Anda. Pria akan semakin tertarik saat terus menerus dibuat merasa bangga akan kemampuan dirinya.

Ada juga cara untuk membuat seorang pria merasa nyaman dengan Anda, salah satunya dengan memuji proses yang telah pria lakukan dalam mencapai hasil tertentu. Contohnya saat seorang pria naik jabatan atau memiliki barang baru.

2 dari 7 halaman

2. Perbanyak Kontak Fisik

Pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Jika ingin seorang pria tertarik dan memiliki perasaan dengan Anda, setidaknya Anda harus melakukan kontak fisik. Tetapi jika Anda tidak biasa atau menjaga kontak fisik secara langsung, Anda dapat menyentuh bajunya atau barang seperti tas yang menempel di punggungnya.

Biasanya pria akan tertarik jika disentuh pada waktu dan kondisi yang tepat. Sentuhan menjadi tanda ketertarikan secara tidak langsung. Hal ini karena sentuhan membuat kesan lebih akrab dan dekat dengan diri seorang pria.

Jika Anda ingin menyetuh seorang pria, sebaiknya sentuh di tempat yang boleh disentuh seperti tangan ataupun pundak. Kontak fisik ini secara tidak langsung akan membuat Anda dan pria tersebut merasa lebih nyaman dan dekat.

3 dari 7 halaman

3. Sering Tertawa Bersama

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk membuat pria tertarik adalah pastikan bahwa Anda sering menjalani aktivitas dan tertawa bersama. Hal ini biasanya akan terjadi jika ada lelucon ataupun pengalaman seru yang dialami saat bersama pria yang Anda sukai.

Jika Anda berhasil membuatnya tertawa dan senang, maka otomatis Anda dan pria tersebut memiliki kemistri satu sama lain hingga akhirnya tertarik. Banyak sekali kejadian yang membuat hal ini dapat terjadi.

Ada salah satu contoh yang biasa terlihat yaitu, saat berada di kantor ataupun tempat kuliah. Biasanya, pria dan wanita mengerjakan tugas secara bersama-sama dan hal ini yang akan membuat dua hati saling cinta. Kejadian ini bersifat alamiah dari dalam diri seseorang karena merasa nyaman dengan posisi tersebut.

4 dari 7 halaman

4. Tetarik dengan Minatnya

kencan
ilustrasi pasangan/copyright Unsplash/Brooke Cagle

Seorang pria biasanya memiliki hobi ataupun keterampilan di bidang tertentu yang ia tekuni. Jika Anda ingin pria tersebut tertarik dengan Anda, tugas utama yang harus dilakukan adalah punya rasa penasaran dan meminta pria tersebut untuk mengajari Anda tentang hobi yang dimilikinya.

Pria akan merasa ada kesamaan jika Anda mendukung dan memintanya untuk mengajari Anda. Biasanya sesuatu yang mirip akan membuat segalanya tertarik dengan sendirinya, salah satunya kesamaan minat.

5 dari 7 halaman

5. Batasi Interaksi

Ilustrasi pasangan
Salah satu kunci kebahagiaan suami dalam rumah tangga adalah Miss V milik istrinya awet muda. Bagaimana cara mewujudkannya?

Biasanya jika seorang wanita naksir dengan pria, ia akan memberikan segalanya baik waktu atau apapun yang ia miliki. Hal ini dilakukan seorang wanita dengan harapan pria tersebut bisa memberikan hal yang sama dengan apa yang dirinya telah berikan. Kenyataannya, hal ini tidak mungkin terjadi.

Jadi Anda ingin membuat pria tertarik, Anda harus membatasi interaksi dengan pria tersebut namun tidak jual mahal. Caranya dengan membuat dia bukan menjadi prioritas utama dalam hidup Anda.

Anda perlu menempatkan pria yang belum menjadi suami, pada posisi prioritas ketiga atau menjadi yang keempat. Hal yang harus menjadi prioritas utama Anda adalah keluarga dan yang kedua adalah hidup Anda. Aturan prioritas ini jangan sampai tertukar.

6 dari 7 halaman

6. Membangun Kehidupan yang Hebat

20160426-Ilustrasi-Wanita-Karir-iStockphoto
Ilustrasi Wanita Karir (iStockphoto)

Hal terakhir yang bisa membuat pria tertarik dengan Anda adalah dengan membangun visi dan tujuan yang jelas. Cara ini memang tidak terlalu berpengaruh, namun hal ini dapat berpengaruh secara tidak langsung dengan pria yang Anda sukai.

Anda perlu menekuni hobi dan misi dalam hidup dengan benar karena biasanya hidup tidak jauh tentang kolabroasi. Ketika seorang pria berkualitas naksir dengan Anda tetapi Anda tidak memiliki tujuan yang jelas, pria tersebut akan menjauh dengan diri Anda.

Jika Anda menginginkan seorang pria yang berkualitas menjadi pasangan hidup, Anda juga harus membangun kehidupan yang lebih baik agar mampu bersanding dengan dirinya. Hal ini sangat berpengaruh dengan kesamaan visi dan misi seorang pasangan ke depannya. (Devita Nur Azizah)

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓