Sukses

Jokowi Pakai Jaket Bomber Saat Malam Minggu Bareng Jan Ethes di Mal Solo

Menyimak penampilan Jokowi dan Iriana ketika menghabiskan malam minggu bersama Jan Ethes di sebuah mal di Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat menghabiskan waktu malam minggu dengan keluarga tercinta di Mal Solo Paragon pada Sabtu, 27 Juli 2019. Momen ini sempat dibagikan melalui akun Instagram @jokowi.

Dalam potret yang diunggah tampak Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan sang cucu, Jan Ethes tengah berpose di depan jajaran topeng dengan ragam bentuk dan warna.

"Malam minggu di Solo, kami ke mal bersama Jan Ethes. Anda?," demikian bunyi keterangan di foto yang diunggah pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Jokowi tampil dalam balutan tampilannya yang ikonik yakni dengan kemeja putih polos, celana panjang, dan sneakers hitam. Namun, ia memadukan kemeja tersebut dengan jaket bomber.

Jaket tersebut hadir dengan sentuhan warna hitam dan cokelat tua pada bagian tangan yang dipenuhi oleh macam-macam patch, salah satunya bergambar tengkorak. Sedangkan pada kerah jaket, pergelangan tangan, dan karet bagian bawah jaket bermotif stripes hitam dan putih.

Penampilan Jokowi dengan jaket bomber pun mencuri perhatian warganet. "Di tunggu giveaway boomber nya pak jokowi," tulis akun ardydzulfikaral. "Pak.. bagi jacket pak," tulis akun tonapurba.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Cantik Iriana

Ibu Negara Iriana tampil cantik mengenakan terusan panjang batik dengan nuansa coklat dan motif hitam putih di beberapa sisi dan dipadu dengan celana panjang hitam.

Pada bagian leher terlihat hiasan yang tak kalah cantik. Iriana juga mengenakan hijab abu-abu polos yang dililitkan pada leher. Tampilan kasualnya juga terlihat dari pemakaian sepatu motif kotak-kotak.

Dalam potret yang dibagikan, ibunda Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep ini terlihat terduduk di depan pajangan topeng-topeng sembari tersenyum.

Sang cucu, Jan Ethes berada di dekat Iriana mengenakan kaus dan jam tangan biru sambil memegang kantong belanjaan dari sebuah toko mainan anak-anak yang ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.