Sukses

Dapatkan Harga Khusus di Bukalapak Untuk Nikmati Konten Seru di Vidio Premier

Bukalapak kini berikan promo menarik buat Anda nonton konten-konten seru di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Buat Anda pengguna Bukalapak, kali ini ada tawaran menarik untuk nikmati konten-konten seru di Vidio Premier . Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Segera dapatkan promo harga spesial untuk setiap pembelian paket Vidio Premier dengan periode langganan 3, 6, atau 12 bulan. Caranya mudah, hanya dengan beli paket Vidio Premier di aplikasi Bukalapak Anda bisa langsung dapatkan harga spesialnya. Promo ini berlaku dari 26-31 Juli 2019.

Nah untuk Anda yang ingin nikmati konten-konten seru dan eksklusif tersebut, langsung saja unduh aplikasi Vidio lalu beli di aplikasi Bukalapak dan langsung nikmati keseruannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.