Sukses

Hati-Hati pada 4 Zodiak yang Disebut Egois dalam Pacaran

Zodiak-zodiak ini disebut paling egois dalam menjalin hubungan, apakah pasangan Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Masa penjajakan atau mengenal calon pasangan lebih dalam jadi salah satu fase yang cukup penting sebelum melanjutkan ke tahap pacaran. Ini merupakan kesempatan untuk mengetahui kepribadian si dia.

Selain itu, penting diketahui bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda. Saat penjajakan, hal tersebut sedikit-banyak akan terlihat. Ada yang tidak mementingkan diri sendiri, tetapi ada pula yang begitu egois.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa yang disebut memiliki kecenderungan egois dalam pacaran. Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Jumat, 26 Juli 2019 di bawah ini.

1. Aries

Zodiak ini tahu apa yang mereka inginkan dan hal yang tidak takut untuk dilakukan. Dorongan tersebut membuat mereka jadi pemimpin secara alami. Tetapi, sifat ini juga bisa berarti mereka mungkin sedikit terlalu fokus pada tujuan dan diri mereka sendiri.

"Domba (simbol Aries) adalah anak sulung dari zodiak dan suka jadi nomor satu. Ini berarti mereka benar-benar memiliki sikap 'aku' jadi pertama ketika menyangkut orang lain," kata astologer Lisa Stardust.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagittarius

Sagittarius suka mengeksplorasi dan menjelajah. Semangat mereka untuk hidup bisa berarti pemilik zodiak ini mungkin tidak menunggu orang lain untuk mengejar ketinggalan.

"Sagittarius, sang pemanah adalah jiwa yang bebas, yang berarti ia tidak terlalu fokus pada kebutuhan lain, tetapi sebagian besar kebutuhan mereka sendiri karena mereka terus bergerak maju, tidak pernah mundur," jelas Lisa.

3. Leo

Mereka mencintai kemitraan dan bekerja sebagai sebuah tim. Tetapi, jika hidup mereka adalah sebuah buku komik, mereka mungkin melihat diri sebagai pahlawan.

"Leo suka melakukan berbagai hal dengan cara-cara mereka atau tidak sama sekali. Bagaimanapun, itu adalah tanda ego. Singa mengutamakan kebutuhan mereka, memastikan mereka dirawat dengan cukup baik," ungkap sang astrologer.

4. Aquarius

Astrologer menyebut bahwa Aquarius memiliki sisi egois rahasia yang tak sering terlihat. Salah satunya ketika mereka suka memastikan situasi dan hubungan dengan istilah 'soft control' dan sering tak menyerah pada emosi lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.