Sukses

Kuku Panjang Bikin Khloe Kardashian Banjir Kritik

Kuku panjang Khloe Kardashian ini ramai dikaitkan dengan caranya mengasuh anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekian kalinya penampilan Khloe Kardashian menarik perhatian. Kebanyakan tentang busana yang dikenakan, tapi tak jarang juga publik menyuarakan ragam tanggapan tentang detail kecil tampilan ibu anak satu tersebut.

Seperti beberapa waktu lalu, saat Khloe muncul di salah satu unggahan akun Instagram Kim Kardashian. Tengah bermain bersama anak dan ponakan-ponakannya, warganet tiba-tiba menyoroti kuku panjang Khloe Kardashian.

Kebanyakan dari mereka menganggap, dengan kuku yang demikian panjang, perempuan 35 tahun ini tak akan bisa mengurus sang buah hati yang baru berusia 15 bulan, True Thompson, dengan sebagaimana mestinya.

"Saya selalu berkuku panjang. Saya bahkan sudah memiliki kuku panjang selama 100 tahun. Saya memang tipe perempuan berkuku panjang," katanya menanggapi kritik tersebut seperti dilansir dari video Vogue Beauty Secrets, Jumat (26/7/2019).

Khloe Kardashian menambahkan, ia tak pernah merasa kesulitan mengurus anak walau punya kuku panjang. "Mudahnya mungkin tak bisa dibayangkan kebanyakan orang. Tapi, memang semudah itu," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Wacana korelasi antara kuku panjang Khloe Kardashian dengan kemampuan mengurus anak ini sebenarnya bukan kali pertama muncul. Kritik ini sudah mulai dilayangkan keika Khloe menunggah foto kuku jari tangannya bercat merah.

Dengan kuku sebegitu panjang, banyak orang menuduh bahwa Khloe tak akan bisa mengganti popok anaknya dengan baik. "Saya tidak percaya bagaimana Anda bisa mengurus semua keperluan sehari-hari anak dengan kuku itu," tulis salah satu warganet.

Deretan komentar ini ditanggapi Khloe dalam sebuah kicauan, di mana ia mengaku terganggu ketika publik membicarakan kukunya. "Percaya saja, saya bisa mengatasinya dengan baik. Saya bisa mengurus anak dan diri saya sendiri. Ayolah, ada bahasan lebih serius untuk didiskusikan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.