Sukses

Tampilan Nyentrik 2 Tamu Istana Negara

Penampilan para pesohor dunia ini begitu mencuri perhatian saat menjadi tamu kenegaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan ke Indonesia pada Rabu, 24 Juli 2019 begitu mencuri perhatian.

Disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sheikh Mohamed tampak hadir dalam balutan gamis putih panjang khas Timur Tengah serta penutup kepala bernama kufiya.

Hal yang jadi pusat atensi khalayak luas adalah tampilan Sheikh Mohamed tersebut dipadukan dengan pemakaian sneakers warna biru dongker dan warna putih pada bagian bawah sneakers.

Potret dengan Sheikh Mohamed sempat diunggah Jokowi melalui akun Instagram resmi. Dalam foto tampak Jokowi menyambut sekaligus menyalami sang Putra Mahkota Abu Dhabi.

Di sisi lain, para warganet tidak dapat menyembunyikan rasa penasaran hingga kesalahan fokus mereka pada sneakers yang dikenakan oleh Sheikh Mohamed.

"Salfok ke sepatu yang dipake Sheikh Mohamed," tulis akun ikhlas_wissud. "hahaha sama bro sneakers pakenya pdahal pakdhe juga sering pake tuh," balas akun willyibow.

Tak hanya Sheikh Mohamed, adda pula pesohor lain yang tampil dalam busana nyentrik saat kunjungan kenegaraan berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zinedine Zidane

Penampilan tidak kalah nyentrik juga hadir dari mantan pemain tim nasional Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia sempat berkunjung ke Indonesia pada 6 Juli 2007 lalu.

Kedatangan pelatih Real Madrid tersebut disambut oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan, SBY menerima jersey nomor 10 milik Zidane di Istana Negara, Jakarta.

Kala itu, Zidane tampil dalam balutan batik lengan panjang dalam sentuhan coklat muda dan coklat tua. Yang menarik perhatian ketika ia memadukan atasan batik dengan celana jins dan sneakers putih.

Aktivitas lain ketika Zidane datang ke Tanah Air untuk mempromosikan sepak bola untuk anak-anak adalah aksinya melakukan jugling hingga memberikan tanda tangan kepada para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.