Sukses

Kiat Sehat Joe Taslim Meski Tak Suka Sayuran

Meski pernah menjadi atlet, Joe Taslim ternyata tak suka makan sayuran. Lalu apa kiatnya untuk tetap sehat dan bugar?

Jakarta - Joe Taslim termasuk salah satu aktor Indonesia yang namanya sudah mendunia. Baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya pemain The Raid ini resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat.

Tak banyak yang tahu kalau Joe mengawali kariernya bukan dari dunia akting. Sebelum beralih ke dunia hiburan, aktor 38 tahun ini mempunyai latar belakang sebagai atlet bela diri.

Ia merupakan atlet judo, dan pernah meraih medali perak pada cabang judo di SEA Games 2007.  Setelah tak lagi menjadi atlet, ia tetap berusaha mempertahankan kebugaran tubuhnya. Uniknya meski pernah menjadi atlet ia ternyata tak suka makan sayuran. Lalu apa kiatnya untuk tetap sehat dan bugar?

Joe menjadikan olahraga lari sebagai salah satu pilihan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.  "Olahraga setiap hari, ya minimal lari selama 30 menit. Kalau lagi enggak syuting, Senin sampai Jumat pasti lari," terangnya, dilansir dari Antara, 22 Juli 2019.

Selain lari, Joe juga mengonsumsi air putih sesuai kebutuhan tubuh ditambah waktu istirahat yang cukup.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

a

"Dengan minum air yang cukup, seharusnya sakit yang ringan-ringan enggak terjadi. Tidur juga yang cukup," ucap pria yang pernah beradu akting dengan aktor Van Diesel dalam film "Fast and Furious 6" itu.

Menurut ayah tiga anak ini, gaya hidup sehat membuat kondisi tubuhnya baik-baik saja sehingga tak perlu menerapkan pola makan tertentu.

"Karena saya olah raga setiap hari saya merasa badan saya cukup baik. Saya makan apa saja (badan saya) gini-gini aja. Kadang makan nasi padang atau cokelat," ungkapnya.

Meski ia tak suka sayuran yang dimakan utuh, sebagai solusinya dia memilih mengonsumsinya dalam bentuk jus. Dengan begitu Joe Taslim tetap bisa mengonsumsi sayuran meski bukan dalam bentuk makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.