Sukses

Shopee Rayakan International Lipstick Day dengan Lipstick Week

Selama Lipstick Week, pengguna dimanjakan dengan ragam penawaran menarik dan kemudahan mengakses produk lipstik favorit di Shopee.

Liputan6.com, Jakarta Shopee ikut merayakan International Lipstick Day yang jatuh pada 29 Juli. Perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini bekerjasama dengan L’Oreal, produsen kosmetik terkemuka dunia menghadirkan Lipstick Week dari 23 hingga 29 Juli 2019.

Pengguna dimanjakan dengan ragam penawaran menarik dan kemudahan dalam mengakses produk lipstik favorit di Aplikasi Shopee. Diantaranya diskon hingga 40 persen untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline dan juga NYX. Selain itu, pada 29 Juli 2019 akan ada penawaran diskon lebih besar hingga 60 persen.

Lipstik merupakan penyempurna riasan wajah yang menjadi salah satu produk kecantikan populer untuk wanita. Sejak abad ke-13 bangsa Maya Kuno, Sumeria Kuno dan suku-suku asli di Australia telah menggunakan lipstik untuk memberi sentuhan kecantikan.

Pembuatan lipstik pada saat itu berasal dari bahan yang ada disekelilingnya, mulai dari kumbang hingga buah beri yang dicampurkan dengan minyak. kandungan yang dimiliki oleh lipstik agar lebih tahan lama atau tidak berpindah.

Seiring dengan perkembangan zaman, tren lipstik yang ditawarkan semakin beragam. Mulai dari ragam jenis seperti Matte dan Glossy, komponen yang dimiliki produk agar lebih tahan atau tidak berpindah saat sedang makan dan minum, hingga variasi pilihan warna.

Pilihan warna lipstik menjadi salah satu hal penting karena selain menjadi penyempurna riasan wajah, lipstik juga dapat menggambarkan pribadi seseorang yang menggunakannya.  Dengan begitu berbagai brand kecantikan pun berlomba menciptakan lipstik terbaik untuk ditawarkan kepada pecinta produk kecantikan

"Melihat antusiasme pengguna terhadap produk kecantikan ini dan tren lipstik yang terus berkembang, kami senang sekali dapat merayakan International Lipstick Day bersama L’Oreal dengan menghadirkan Lipstick Week," terang Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia.

"Selain itu, kami bersama L’Oreal yang menawarkan pengalaman baru pertama yang interaktif melalui fitur Shopee BeautyCam by ModiFace. Kami berharap inovasi ini dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab kekhawatiran pengguna dalam memilih warna lipstik yang mereka inginkan saat berbelanja online," sambungnya.

Tren belanja online semakin meningkat khususnya pada produk kecantikan. Dengan Shopee BeautyCam pengguna dapat mencoba warna produk lipstik dengan kamera telepon genggam melalui Aplikasi Shopee.

Inovasi ini memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online dan hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam mencoba pilihan warna lipstik secara virtual sebelum membeli.

Manashi Guha, General Manager LOreal Consumer Product Division Indonesia mengatakan, pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Shopee meluncurkan fitur digital Shopee BeautyCam. L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi ini melalui aplikasi e-commerce. Mereka percaya bahwa Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna.

"Dengan kerjasama ini kami berharap dapat memperkuat posisi kami di dunia digital dan memperluas jangkauan terhadap konsumen kami sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang kami tawarkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini