Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Perempuan Muslim yang Tak Pakai Bikini di Miss England 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan muslim di Miss England 2019, putri Nikita Mirzani berhijab dan alasan pakaian baru harus dicuci.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kiprah perempuan muslim di ajang Miss England 2019. Buat pertama kalinya Miss England menampilkan kontestan yang tak memakai bikini. Dia adalah Aysha Khan, finalis asal Lancashire, North West England.

Ia menjadi finalis Miss England pertama yang berkompetisi tanpa bikini. Dalam pemotretan bertema pantai yang biasanya menampilkan para finalis berbikini, Aysha tampil beda.

Ia lebih memilih memakai wetsuit. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar putri Nikita Mirzani. Putri Nikita Laura Meizani mulai mendalami keislaman di sebuah sekolah Islam. Nikita mengunggah salah satu potret putrinya yang mengenakan hijab hitam.

Laura yang akrab disapa Loly itu terlihat senang dengan sekolah barunya itu. Dalam beberapa foto yang diunggah, Laura tersenyum saat bersama dua orang perempuan berhijab. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang alasan kenapa pakaian baru harus dicuci.

Profesor dermatologi dari Case Western Reserve University Susan Nedorost mengungkapkan, pewarna dispersi dipakai dalam bahan pakaian poliester dan nilon.

Pewarna dispersi kemungkinan ada di level yang lebih tinggi dalam pakaian baru yang tak dicuci. "Ketika kita melihat dermatitis kontak alergi dari pakaian, biasanya berasal dari pewarna yang tersebar," jelas Susan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sosok Perempuan Muslim yang Tak Pakai Bikini di Miss England 2019

Peserta kontes kecantikan biasanya tampil dalam beberapa model baju, termasuk baju renang. Umumnya baju renang berbentuk bikini atau one-piece. Namun, ada yang tidak memakai baju renang di ajang Miss England tahun ini.

Untuk pertama kalinya mereka menampilkan kontestan yang tak memakai bikini. Dia adalah Aysha Khan, finalis asal Lancashire, North West England. Ia menjadi finalis Miss Englandpertama berkompetisi tanpa bikini.

Selanjutnya…

Cantiknya Putri Nikita Mirzani dalam Balutan Hijab Hitam

Memiliki seorang anak gadis jadi kebahagiaan bagi Nikita Marzani. Putrinya, Laura Meizani mulai mendalami keislaman di sebuah sekolah Islam.

Nikita mengunggah salah satu potret putrinya yang mengenakan hijab hitam dengan tersenyum. Laura yang akrab disapa Loly itu terlihat senang dengan sekolah barunya itu.

Selanjutnya…

Beberapa Alasan Mengapa Pakaian Baru Harus Dicuci Sebelum Digunakan

Sejumlah pendapat tentang alasan mengapa pakaian baru seharusnya dicuci lebih dahulu sebelum digunakan. Ada kemungkinan Anda harus membayar mahal atas tindakan ini.

Dilansir dari Time, Rabu, 24 Juli 2019, profesor dermatologi dari Case Western Reserve University Susan Nedorost mengungkapkan, pewarna dispersi dipakai dalam bahan pakaian poliester dan nilon.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.