Sukses

Apartemen Mungil Marion Jola yang Simpel dan Nyaman

Di mana ruangan favorit Marion Jola di apartemennya yang mungil dan nyaman?

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola termasuk salah satu penyanyi muda yang sedang naik daun. Sejak mengikuti kontes ajang pencarian bakat menyanyi, karir Marion Jola langsung melejit.

Lagu perdananya yang bertajuk ‘Jangan’ dan berkolaborasi dengan Rayi `RAN` Putra langsung menjadi hits. Sejak meniti karir di bidang musik, dara asal Kupang, NTT ini lebih banyak tinggal di Jakarta.

Seiring dengan kesuksesannya, dara 19 tahun ini sudah memiliki hunian di salah satu apartemen di Jakarta. Marion pun memperlihatkan sudut demi sudut apartemen miliknya.

Dilansir dari program 'Seleb Expose' di Trans7, perempuan yang karib disapa Lala ini menunjukkan ruangan depan. Terlihat ada kursi, meja serta rak boneka miliknya.

"Welcome to my mini apartment (selamat datang di apartemen miniku)," kata Lala dalam video dari akun Youtube ‘Trans7 Official’.

Marion menjelaskan kenapa banyak sekali bingkai foto dan boneka yang terpajang rapih di ruangan depan apartemen miliknya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Merah Marun

"This is one of my favorite (Ini salah satu kesukaanku), karena cantik, lebih cantik dari aslinya. Aku kan anaknya sebenarnya nggak terlalu feminin. Ini kebanyakan hadiah dari temen-temen aku kayak Kak Ghea dan Jodie," tuturnya.

Apartemen penyanyi yang baru saja merilis album perdana ini menggunakan perpaduan antara warna putih, hitam dan merah marun. Warna merah marun yang digunakan juga cukup menyita perhatian.

Marion juga sempat menunjukkan hadiah dari penggemarnya. Yang paling disukainya adalah karikatur dirinya yang dipigura seperti layaknya lukisan.

Selain berbagai foto dan karikatur, di ruangan ini ia juga menempatkan lemari sebagai tempat penyimpanannya. Di lemari, ini ia meletakkan makanan yang siap dimakan.

3 dari 3 halaman

Simpel dan Tidak Banyak Barang

Masuk ke ruangan kamar, Lala menjelaskan ini merupakan bagian yang paling dia suka. Dia bahkan memiliki tempat favorit di kamar untuk berswafoto. Dari penjelasannya, dia menunjuk depan meja rias yang terang dengan pencahayaan menjadi tempat favoritnya.

"Ini corner terbaik di sebelah sini, bisa lihat sendiri, terang banget gitu kan?!" Ini bagus kalau buat Snapgram (Instagram Story) atau selfie," ucap Marion. Kamarnya terlihat tidak begitu besar, bahkan sedikit berantakan karena baju yang di lemari tidak tertata rapih.

Meski begitu, kamar tersebut terkesan cukup nyaman. Di salah satu sudut kamarnya, hanya terdapat jam dinding, lemari, dan kasur yang ditempatkan berdiri.

Di kamarnya tersebut cuma beberapa sudut yang tampak ramai, selebihnya dibiarkan simpel dan tidak banyak barang.

Meski tidak terlalu besar, apartemen Marion Jola terkesan nyaman dan membuatnya betah berlama-lama menghabiskan waktu maupun melakukan beragam kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.