Aaliyah Massaid Menggigil Saat Bermain Arung Jeram di Bali

Oleh Putu Elmira pada 25 Jul 2019, 14:04 WIB
Aaliyah Massaid

Liputan6.com, Jakarta - Putri penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, baru-baru ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, remaja cantik kelahiran Jakarta ini mebagikan potret dirinya saat berlibur di Bali.

Setelah merilis lagu perdananya bertajuk 'Ulangi', anak bungsi mendiang Adjie Massaid itu terlihat menikmati liburannya di Pulau Dewata tersebut. Aaliyah menggunggah fotonya saat bermain arung jeram di daerah Ubud, Bali, pada Rabu, 24 Juli 2019.

"Foto sebelum badan merah semua dan menggigil but its all worth it!!" tulis Aaliyah Massaid pada fotonya tersebut.

Sontak warganet ramai mengomentari foto remaja cantik berusia 17 tahun itu yang tengah berada di salah satu air terjun itu. Ia terlihat menggunakan pelampung berwarna oranye dan hitam saat berpose di bawah derasnya air terjun.

"ini 2,5 jam kalau ga salah, iya kan? tapi seru parah sih," tulis seorang warganet yang diiyakan oleh Aaliyah.

"Ubud dingin banget. Always happy aaliiy,"tulis warganet lainnya.

Perempuan yang lahir pada Maret 2002 itu ternyata tidak sendirian saat berlibur. Ia ditemani anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, termasuk Dul Jaelani yang dikabarkan sebagai kekasihnya.

2 of 3

Menikmati Indahnya Matahari Terbenam di Pantai

Aaliyah Massaid
Foto Aaliyah Massaid menikmati matahari terbenam di salah satu pantai Bali. (dok.Instagram@aaliyah.massaid/https://www.instagram.com/p/B0N4mxfHoa3//Devita Nur Azizah

Aaliyah tak hanya bermain di air terjun. Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan posenya saat main di tepi pantai dengan hanya mengenakan bikini. Ia terlihat sedang menikmati pemandangan pantai lengkap dengan panorama indahnya matahari terbenam.

"Sunset are proof that no matter what happens, every day can end beautifully.(Matahari terbenam menjadi bukti bahwa tidak peduli apa yang terjadi, setiap hari dapat berakhir dengan indah)," tulisnya pada keterangan foto.

Dalam salah satu potret, Aaliyah terlihat mengenakan pakaian seksi berwarna abu-abu lengkap dengan kacamata hitam di atas kepalanya. Ia terlihat sangat cantik dan mempesona lengkap dengan rambut terurai yang terkena hembusan angin.

Adik dari Zahwa Massaid ini juga mengaku senang kembali berlibur di Bali yang terkenal dengan keeskotisannya. Kebanyakan waktunya dihabiskan dengan bersantai di pantai.(Devita Nur Azizah)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓