Gaya Jennifer Lopez yang Tetap Seksi di Usia 50 Tahun

Oleh Asnida Riani pada 25 Jul 2019, 12:01 WIB
Jennifer Lopez

Liputan6.com, Jakarta - Melihat figur Jennifer Lopez, sebagian orang boleh jadi tak percaya bahwa sang penyanyi sudah berusia setengah abad. Tak semata cantik dan terlihat bugar di usia 50 tahun, J-Lo, begitu ia akrab disapa, juga tetap seksi.

Tampilan penyanyi yang belum lama ini menggelar tur bertajuk "It's My Party" tersebut masih menawan lewat lekuk tubuh menggoda. Salah satunya saat rangkaian tur yang dimaksud digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Juni 2019.

Pada potret di atas, tampak Jennifer Lopez memakai busana fit body dengan aksen belahan dada rendah. Sementara busananya membuat salah satu kaki tertutup, yang satu lagi dipamerkan dan menegaskan lekuk tubuh nan indah.

[Fimela] Jennifer Lopez
Jennifer Lopez. (AFP)

Busana fit body memang hampir selalu jadi andalan J-Lo. Dalam pengaplikasiannya, seperti gambar di atas, sering kali ditambah detail yang membuat tampilan tak semata elegan, tapi juga glamor.

Beberapa waktu lalu, tunangan Alex Rodriguez ini terlihat tampil bak bola disko. Look-nya kian menawan dengan membiarkan rambut tergerai dan wajah dipulas dalam makeup bernuansa nude, ditambah sentuhan smokey eyes.

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez. (dok. Instagram @jlo/https://www.instagram.com/p/ByRdlMogWmR/)

Kendati demikian, bukan berarti tak ada cara lain untuk megekplorasi definisi seksi J-Lo. Pada salah satu potret yang dibagikan di akun Instagram-nya, @jlo, beberapa waktu lalu, pelantun lagu Jenny from the Block ini tampil menawan dalam busana atasan dan bawahan serasi berwarna oranye.

Rok super lebar yang menyembunyikan jenjang kaki Jennifer Lopez tampak menawan dipadukan dengan long sleeve crop top. Pemakaiannya membuat perut six-packs perempuan yang sempat mengeluarkan album full berbahasa Spanyol tersebut terlihat.

2 of 3

Rahasia di Balik Tubuh Indah Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Tampil Energik di Panggung Grammy Awards 2019
Jennifer Lopez saat tampil pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Meski berusia hampir setengah abad, J-Lo tampil sangat energik. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

Melansir dari situs W Magazine, Kamis (25/7/2019), Jennifer Lopez punya sederet rutinitas untuk menjaga bentuk dan kebugaran tubuhnya. Pertama, ia tak pernah lalai berolahraga setidaknya empat kali dalam satu minggu.

Sejak 2015, J-Lo juga diketahui rutin bermeditasi untuk menopang kesehatan mental, di samping terus latihan fisik. Memerhatikan waktu tidur pun jadi salah satu rahasianya. "Secara ideal, saya akan tidur selama sembilan atau sepuluh jam per hari," tuturnya.

Kemudian, asupan tubuh. J-Lo tak pernah membiarkan dirinya kekurangan air. Konsumsi air mineral jadi salah satu rutinitas wajib bagi ibu dua anak tersebut. Ia pun tak mengonsumsi minuman beralkohol, apa-apa yang mengandung kafein, dan tak merokok. "Saya juga makan sangat banyak sayur," tambahnya.

J-Lo juga sempat mengatakan bahwa rahasia kulit awet mudanya adalah tak pernah lupa membersihkan wajah sebelum tidur setiap hari. Pemakaian sunscreen di siang hari jadi satu trik lain. "Saya sangat percaya pada manfaat perlindungan kulit dari sinar matahari," katanya.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓