Sukses

Hasil Jepretan Kate Middleton Dirilis Sebagai Foto Ulang Tahun Pangeran George

Bukan fotografer profesional, baru tahun ini pihak kerajaan memutuskan merilis foto ulang tahun Pangeran George yang semuanya merupakan hasil jepretan sang ibu, Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton memberi kejutan manis untuk penggemar pada Minggu, 21 Juli 2019. Lewat akun Instagram @kensingtonroyal, ibu tiga anak dan sang suami, Pangeran William, memutuskan merilis tiga foto Pangeran George di momen ulang tahun si sulung.

Menariknya, semua potret yang dirilis merupakan hasil jepretan Duchess of Cambridge, bukan fotografer profesional seperti tahun-tahun sebelumnya. Terlihat di sana, semua potret Pangeran George dari album pribadi terkuak ke tengah publik.

Salah satunya memperlihatkan momen berlibur di Mustique. Bocah yang ada di garis ke-3 penerus takhta Kerajaan Inggris setelah kakeknya, Pangeran Charles, dan sang ayah, Pangeran William, tersebut tampak memakai celana pendek garis-garis biru keluaran Sunuva dan kaus polo.

Dua foto lain memperlihatkan Pangeran George bermain di taman Istana Kensington yang tampak dengan bangganya memakai kaus tim nasional sepak bola Inggris. Bocah enam tahun itu tampak terseyum memperlihatkan gigi ompong di bagian depan bawah.

Bukan kali pertama, jepretan Kate Middleton sudah sekian kali dirilis. Beberapa di antaranya adalah di semua momen ulang tahun Putri Charlotte dan anak bungsunya, Pangeran Louis. Juga, foto pertama yang memperlihatkan Pangeran Louis di rumah pada 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Ulang Tahun Pangeran George

Sementara tahun ini, Istana Kensington memilih hasil jepretan Kate Middleton sebagai foto ulang tahun Pangeran George, di tahun-tahun sebelumnya pada momen yang dimaksud, hasil karya fotografer profesional selalu jadi andalan.

Melansir dari Hello, Kamis (25/7/2019), beberapa juru foto yang sempat memotret Pangeran George adalah Chris Jackson, Mario Testino, Matt Porteous, dan John Stillwell. Nama-nama ini sudah sering kali jadi figur di balik potret menawan para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Tak semata di momen ulang tahun, sederet potret memperlihatkan Pangeran George juga mereka ambil di beberapa acara formal, serta event keluarga, termasuk pembaptisan Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.