Sukses

Kepribadian Zodiak yang Memakai Jam Tangan Tanpa Angka

Begini kepribadian zodiak yang memakai jam tangan tanpa angka.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah melihat ada jenis jam tangan yang menunjukkan angka dan ada juga yang tak pakai angka, tapi hanya garis-garis kecil. Ternyata, di balik itu tersembunyi  makna yang bisa mengungkap kepribadian.

Mereka bukan sekadar suka memakai jam tanpa angka, tapi punya alasan-alasan lain. Dirangkum dari Fimela.com, orang yang menyukai jenis jan tangan tanpa penunjuk angka adalah orang yang pekerja keras.

Selain itu, orang itu memiliki kecerdasan secara intelektual tinggi. Ia lebih nyaman dengan desain yang simpel tanpa banyak detail.

Orang dengan kesukaan ini juga menunjukkan bahwa ia tak menyukai hal-hal yang ribet dan merepotkan. Mereka yang suka dengan jam tanpa penunjuk angka adalah orang yang memiliki pergerakan yang cepat. Ia menyelesaikan hal-hal di sekitarnya dengan efisien.

Mereka tak menyimpan banyakn barang di kamar atau di rumahnya. Kemungkinan besar ia akan membeli barang seperlunya. Ia lebih menyukai hal-hal yang minimalis dan sederhana. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.