Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Pria Berkualitas yang Layak Dijadikan Pasangan

Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda pria yang layak dijadikan pasangan, alasan sebaiknya tidur di sebelah kiri dan resep sosis gurita kentang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pria berkualitas yang layak dijadikan pasangan. Pria sejati dan berkualitas tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada beberapa tanda pria yang bisa kamu jadikan acuan apakah pria tersebut bisa jadi pasangan terbaik mu atau tidak.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal tanda pria berkualitas lewat chanel Youtube. Salah satunya adalah punya visi dan tujuan yang jelas.

Pria dengan tipe seperti ini tidak hanya berkerja dan menghasilkan uang saja, namun juga memperhatikan tujuan dari dirinya bekerja. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang alasan sebaiknya kita tidur di sisi kiri.

Posisi tidur yang buruk akan berujung pada gangguan kesehatan seperti sakit kepala hinggga nyeri punggung. Posisi tidur di sebelah kiri diyakini mampu meningkatkan kesehatan tubuh.

Alasannya, karena tidur di sebelah kiri aangat efektif untuk meningkatkan sirkulasi ke jatung. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar resep sosis gurita kentang.  Sosis sudah tak asing bagi banyak orang.

Sangat praktis dan memiliki rasa yang disukai lintas usia, bahan makanan ini juga bisa dbuat berbagai kreasi.Salah satu di antara banyak resep adalah mengubah sosis jadi camilan enak sekaligus mengenyangkan karena dikombinasikan dengan kentang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Tanda Pria Berkualitas yang Layak Dijadikan Pasangan

Pria sejati dan berkualitas menjadi dambaan setiap wanita. Sering kali seorang wanita memilih pria yang berkualitas, padahal belum tentu tipe tersebut menjadi orang yang cocok untuk dirinya. Tapi, ada beberapa tanda pria yang bisa kamu jadikan acuan apakah pria tersebut bisa jadi pasangan terbaik mu atau tidak.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal tanda pria berkualitas lewat chanel Youtube yang diunggah pada 19 Juni 2019. Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Senin, 22 Juli 2019.

Selanjutnya…

6 Alasan Anda Sebaiknya Tidur di Sisi Sebelah Kiri

Tidur yang cukup menjadi kunci utama agar terhindar dari berbagai penyakit. Posisi tidur ternyata berperan penting terhadap kualitas tidur dan juga kesehatan tubuh Anda.Posisi tidur yang buruk akan berujung pada gangguan kesehatan seperti sakit kepala hinggga nyeri punggung.

Tahukah Anda, bahwa posisi tidur di sebelah kiri mampu meningkatkan kesehatan tubuh? Liputan6.com merangkum enam alasan tidur di sebelah kiri lebih baik, dikutip dari laman fithog, Minggu, 21 Juli 2019.

Selanjutnya…

Resep Sosis Gurita Kentang, Camilan Praktis nan Mengenyangkan

Siapa tak tahu sosis? Bahan makanan ini sudah tak asing bagi banyak orang. Sangat praktis dan memiliki rasa yang disukai lintas usia membuatnya jadi bahan andalan membuat ragam kreasi menggugah selera.

Salah satu di antara banyak resep adalah mengubah sosis jadi camilan enak sekaligus mengenyangkan karena dikombinasikan dengan kentang. Langsung saja simak resep sosis gurita kentang kreasi Twin's Kitchen seperti dilansir dari Cookpad, Senin, 22 Juli 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.