Sukses

Rumah Nunung Digerebek Andre Taulany, Masih Rapi dan Nyaman

Menurut Andre Taulany, meski terlihat sederhana rumah Nunung terkesan rapi dan bersih

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Nunung sedang menjadi sorotan publik dalam beberapa hari belakangan. Ia ditangkap pihak kepolisian pada Jumat, 19 Juli 2019, karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Nunung ditangkap bersama sang suami Iyan Sambiran di rumahnya yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Perempuan berusia 55 tahun itu diketahui memiliki sebuah rumah dua lantai yang cukup luas tapi sederhana dan simpel. Sebelum digeruduk pihak kepolisian, rumahnya sempat ‘digerebek’ oleh sahabatnya, Andre Taulany.

Aktor, komedian dan presenter itu memang sering mengunggah video di akun Youtube miliknya, ‘Taulany TV’. Video saat ia berkunjung ke rumah Nunung diunggah pada 6 Maret 2019.

Dalam video itu, Andre menyebut dirinya sebagai Pakar Boyce, pelesetan dari Dokter Boyke. Saat memasuki rumah, terlihat di bagian garasi rumah yang terbuka ada mobil sedan Mercedes Benz yang terparkir.

Di dalam rumahnya yang cukup luas, didominasi warna putih. Meski temasuk artis yang sukses dan sangat popular, rumah Nunung bisa dibilang cukup sederhana.

Seperti ruang makannya yang simpel. Sedangkan bagian ruang tamunya terlihat cukup luas. Interiornya dipadukan dengan beberapa sofa yang terlihat nyaman.

Sementara di lantai dua, terdapat ruangan untuk bersantai. "Di sini baru kelihatan rumahnya termasuk luas dan banyak barang-barang yang disimpan. Tapi ada juga ruangan khusus untuk santai yang lumayan besar," tutur Andre tentang bagian dalam rumah Nunung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruangan Bersantai

"Saya memang biasa duduk di ruangan ini kalau lagi santai lagi di rumah. Biasanya sambil nonton televisi atau sekadar rebahan aja," ucap Nunung.

Di rumah tersebut ada ruangan tersendiri untuk menyimpan perabotan seperti kasur lipat dan barang lainnya.  Selain itu, ada pernak-pernik lain seperti foto menempel di dinding rumah.

Menurut Andre, rumah rekannya di acara 'Ini Talk Show' tersebut termasuk nyaman, bersih dan rapi. Berbeda halnya, saat digeruduk pihak berwajib yang mendapati ada narkoba di rumahnya, kesan bersih dan rapi itu seperti tak terlihat.

Dalam tayangan video penggebrekan di televisi, beberapa bagian rumah Nunung terlihat berantakan dan kurang bersih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.