Sukses

Weekend di Rumah Bebas Boring, Ini Rahasianya

Ini cara agar akhir pekan Anda menarik dan tidak lagi bosan

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan merupakan hari yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk bisa menikmati waktu bersenang-senang maupun beristirahat. Apalagi setelah 5 hari peuh kita beraktivitas dengan rutinitas.

Tapi, pernahkah Anda merasa bosan saat dihadapkan kembali pada rutinitas aktivitas saat mengawali hari? Jika ya, bisa jadi ini karena Anda melewatkan akhir pekan yang begitu-begitu saja alias tidak membuat diri semakin bersemangat dan merasa bugar kembali setelah menghabiskan hari libur.

Lalu, bagaimana cara agar akhir pekan Anda menarik dan tidak lagi bosan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pada saat weekend.

Olahraga

Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang bisa kamu kerjakan saat weekend tiba. Selain tidak akan merasa bosan, dengan olahraga kamu akan lebih sehat. Tak perlu pergi gym, cukup jogging dekat rumah sembari mendengarkan musik bisa menjadi obat mujarab untuk refreshing diri dari rutinitas.

Membersihkan rumah

Kegiatan yang satu ini mungkin memang terdengar kurang menyenangkan. Tetapi, jika Anda benar-benar melakukannya dengan sungguh-sungguh saat memiliki waktu luang, akan ada rasa puas ketika melihat hasil akhirnya nanti. Rumah Anda akan menjadi lebih bersih.

Melakukan hobi

 

Weekend bisa kamu habiskan dengan menyalurkan hobi. Mulai dari membaca buku atau memasak bisa kamu terapkan saat akhir pekan dijamin, weekend kamu tidak bakal bosan.

Nonton film

Kamu bisa istrahat sejenak dengan menonton film favorit. Sumber hiburannya bisa melalui layanan TV kabel atau streaming berbayar. Tak lupa sediakan kudapan agar nonton film kamu semakin seru.

Nah, untuk aktivitas satu ini  biar tamnbah praktis kamu bisa berlangganan atau mencari streaming murah di Tokopedia. Beragam film favorit ada di situ.

Nah, khusus kamu penggila bola di Tokopedia kamu bisa membeli streaming liga inggris. Yap, sudah pasti weekend kamu lebih seru dan tidak ‘mati’ kebosanan. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini