Sukses

Cantiknya Putri Nikita Mirzani dalam Balutan Hijab Hitam

Nikita Mirzani mengunggah potret putrinya, Laura Meizani, dengan balutan hijab hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki seorang anak gadis jadi kebahagiaan bagi Nikita Marzani. Putrinya, Laura Meizani mulai mendalami keislaman di sebuah sekolah Islam.

Nikita mengunggah salah satu potret putrinya yang mengenakan hijab hitam dengan tersenyum. Laura yang akrab disapa Loly itu terlihat senang dengan sekolah barunya itu.

"Kaka Laura. Anak gadis ku pujaan hati mimi selamanya 💝🌹," tulis Nikita sebagai keterangan foto, Selasa, 23 Juli 2019.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Laura tersenyum saat bersama dua orang perempuan berhijab. Mereka kompak tersenyum di asrama yang ditempati Laura.

"@nikitamirzanimawardi_17 masha Allah kk Laura yg cantik dan solehah.. alhamdulilah yaa kk happy tinggal diasramanya.. smg kk bs mjd hafidzah terbaik ya syg.. 🤗💋😇🙏🏻," harap akun @amelia_natadipura dalam kolom komentar akun Instagram Nikita Mirzani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Belajar

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto bersamanya dengan sang putri. Laura tersenyum bersama ibunya itu dengan memakai hijab putih.

"Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother ❤️...belajar yg rajin disana," harap Nikita.

Pemain film dan presenter itu yakin putrinya bisa menjalani kehidupan barunya sebagai santri. Unggahan Nikita bersama putrinya itu mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka berharap Laura rajin belajar.

"Belajar yg rajin yahh kaka d sana... bubun sama yuchi bklan kangen dechhh sama kaka lolly 😘❤️," tulis akun @cqawaode.

"Gatau kenapa ya Nyai meski di dunia ke-Artisannya sering bkin org Pro Kontra. Tp di dlm perannya sbagai seorang Ibu dia ga pernah gagal sampe hari ini utk ngejaga bahkan ngebahagiain anak"nya. Salut sih," puji akun @cfmva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.