Kesempurnaan dan Kenyamanan Terangkum dalam Sebuah Frame Kacamata Luxury

Oleh Nabila Mecadinisa pada 24 Jul 2019, 17:03 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 17:17 WIB
999.9 (Four Nines)

Jakarta Koleksi kacamata di Optik Seis semakin lengkap. Pasalnya, salah satu merek luxury eyewear 999.9 (Four Nines) hadir untuk melengkapi gaya sekaligus kebutuhan para pengguna kacamata.

999.9 (Four Nines) merupakan salah satu merek eyewear asal Jepang yang telah hadir sejak bulan September tahun 1995 silam. Kehadiran brand ini berasal dari sebuah filosofi dari indikasi sebuah emas murni yang nyaris sempurna. Hal inilah yang menjadi dasar kesempurnaan yang presisi pada setiap bingkai kacamata dari Four Nines yang diciptakan.

Setiap frame yang hadir dibuat dengan mengedepankan kenyamanan bagi para pengguna dilengkapi dengan kualitas terbaik bagi yang mampu memberikan pengalaman menggunakan kacamata yang berbeda dan pasti.

2 of 4

Kualitas Four Nines

Preview 999.9
Mike Lewis, Ferdi Hasan, Danny Satriadim Novita Angie, Nino Fernandez, dan Dave Hendrik, saat peluncuran 999.9 di Optik Seis, Grand Indonesia (23/7/2019).

Four Nines merupakan sebuah kacamata yang selalu terdepan dalam mencapai kualitas. Setiap frame diproduksi dengan material terbaik dan tak hanya itu saja, kacamata ini menghadirkan pengalaman berbeda bagi setiap penggunanya di mana Four Nines juga menghadirkan ragam faktor pendukung seperti keahlian para staff yang membuat kacamata ini semakin sempurna. Dengan ide dasar "Glasses should be Fine Tools" tak heran idealisme ini mampu membawa brand Four Nines mencapai kesempurnaan yang sesungguhnya.

3 of 4

Material dan Teknologi

999.9 (Four Nines)
SSetiap frame disertai dengan Gyaku-R hinge technology.

Koleksi terbaru dari Four Nines menghadirkan part yang ikonis yaitu Gyaku-R hinge technology. Teknologi ini adalah jawaban untuk kenyamanan, durability, dan adjustability yang membuat kacamata ini mampu mengurangi stres saat dipakai seharian serta membantu kacamata tetap pada posisi terbaik dan ternyaman saat digunakan. Dengan frame twin bridge, two bridge dan thick bridge detail akan senantiasa stabil saat dipakai.

Kombinasi antara konstruksi bingkai serta teknologi Gyaku-R Hinge akan membawa keseimbangan yang seutuhnya. Berbicara material yang digunakan oleh Four Nines terdiri dari titanium, plastik, dan metal, yang bertransformasi ke dalam sebuah kacamata minimalis dengan kualitas premium.

4 of 4

Koleksi terbaru Spring 2019

Mike Lewis
Testimoni Mike Lewis untuk kacamata 999.9

Pada peluncuran 999.9 (Four Nines) pada Optik Seis Store Grand Indonesia, Selasa (23/7/2019) kemarin. Sejumlah influencer hadir dan memberikan testimoni secara langsung mengenai pendapat mereka tentang kacamata ini. Mike Lewis menyatakan bahwa "Kacamata ini benar-benar ringan dan terasa sangat nyaman saat digunakan. Bahkan saat digunakan seharian, tidak menimbulkan rasa sakit atau pusing. Tak cuma itu, saking ringannya, terasa tidak pakai kacamata". Ungkapnya. Sejumlah public figure lainnya seperti Nino Fernandes, Ferdi Hasan, Novita Angie, desainer Danny Satriadi, dan Juga influencer Andy Yanata juga mengungkap hal yang sama yaitu rasa nyaman yang unggul pada setiap frame dari Four Nines.

999.9 (Four Nines) menawarkan sebuah kacamata nyaman dengan seluruh kualitas dan fungsi optimal bagi setiap perempuan, laki-laki, hingga anak-anak. Ingin mendapatkannya? Sahabat Fimela bisa menemukan setiap frame yang sesuai dengan pilihan koleksi frame optical yang sudah hadir di gerai Optik Seis seluruh Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓