Transformasi Wajah Ridwan Kamil Usai Ikut Tren FaceApp

Oleh Putu Elmira pada 23 Jul 2019, 19:01 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 19:16 WIB
Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta - Tren penggunaan aplikasi FaceApp belakangan ini kian memenuhi media sosial. Aplikasi yang hadir dengan beberapa filter termasuk mengubah foto jadi terlihat lebih tua ini turut diikuti oleh Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat ini membagikan transformasi wajahnya melalui dua potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Potret pertama ketika ia mengenakan seragam dinas dengan wajah yang tampak lebih tua tersenyum ke kamera.

Di samping Ridwan Kamil, terlihat sang istri, Atalia Praratya yang tampil cantik dalam balutan kebaya merah dengan motif bunga-bunga penuh warna lalu dilengkapi dengan hijab warna merah.

Tak hanya itu, ayah dua anak ini juga menyertakan keterangan yang super jenaka, seperti yang kerap ia tulis di unggahan-unggahannya melalui Instagram, termasuk di foto aplikasi hasil edit FaceApp.

"#faceapp Saat tahun 2050. Kanan rutin pake skincare korea + infus kromosom. Kiri, skincare infus kulit jeruk. Beda hasilnya." tulis Ridwan Kamil pada 18 Juli 2019 lalu.

2 of 3

Jadi Sorotan Warganet

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil ikut tren pemakaian FaceApp. (dok. Instagram @ridwankamil/https://www.instagram.com/p/B0DUuyagB_J/Putu Elmira)

Selain potret bersama sang istri, Ridwan Kamil juga mengunggah fotonya dengan pemakaian aplikasi FaceApp seorang diri. Masih dalam balutan seragam dinas, kali ini ia mengenakan peci hitam dengan pose menyamping sembari tersenyum.

Potret ikut tren FaceApp dari Ridwan ini sukses menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit pula dari mereka yang memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"Ttep kasyeeppp bapa mah da," tulis akun aninshandy. "sihhh bapak lucu pisan, kekinian pisan, dan aku tuh jadi ngefans sama bapak tanggung jawab pak ih," tulis akun ayu_anottenaha.

"Bapak update sekalii perdunia skincare-an Sampe infus kromosom pun tau," komentar akun utamifitriani34.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓