Sukses

Kartika Putri Pakai Kimono Rayakan Babymoon Bersama Suami

Kartika Putri pakai kimono rayakan babymoon bersama Habib Usman bin Yahya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri kini sedang berbadan dua. Ia dan suami, Habib Usman bin Yahya tengah menantikan calon buah hati pertama mereka.

Meski sedang hamil tujuh bulan, bukan halangan bagi Kartika untuk pergi jauh. Dalam unggahannya, perempuan kelahiran Palembang, 28 tahun lalu itu terbang bersama suami ke Jepang.

Kartika dan Habib Usman berkunjung ke Kawaguchiko, Fuji, Jepang. Kawasan Fuji-Kawaguchiko kawasan wisata nonkota paling terkenal di Jepang. Dari kawasan ini dapat melihat keindahan Gunung Fuji.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh...Alhamdulillah bumil bisa “babymoon” hehe sama pakmil..," tulis Kartika dalam unggahannya, Senin, 22 Juli 2019.

Meskipun masuk bulan ketujuh, Kartika mengatakan jika dirinya mulai muntah-muntah lagi. Namun, ia bersyukur karena masih kuat jalan.

"Soalnya ga mau kecewain pakmil yg udah kasih waktu buat liburan lagi... Love you sayang," kata Kartika Putri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Kimono

Berbeda dari foto yang lain, dalam unggahan terbaru kali ini, Kartika Putri mengenakan kimono motif bunga dengan sabuk merah. Penampilan Kartika terlihat serasi dengan hijab biru dan ciput hitam.

Bersama Habib Usman, Kartika sedang berada di sebuah tempat di Kawaguchiko di kawasan Fuji, Jepang. Wajah Kartika dan suami terlihat tersenyum merayakan babymoon jelang persalinan anak pertama.

Melihat dan membaca unggahan itu, warganet ramai mendoakan Kartika. Mereka berharap Kartika sehat terus bersama bayi dalam kandungannya.

"MasyaAllah tabarokallah.. sehat terus mba karput ma debaynya yaa.. sampe persalinan.. aamiin.. paling suka liat pasangan ini.. semoga bahagia til jannah," harap akun @r_y_tyas.

"Semoga sehat sllu dn lncar persalinannya," tulis akun @yanti_raykha12. "Waalaikumsalam,, Usia kehamilannya sama kaya saya mbak... Smoga diberi ksehatan ibu dan bayi nya aminn..," harap akun @meilindewii96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.