Sukses

Oksana Voevodina Sebar Curhatan Sambil Menggendong Anak dengan Mantan Raja Malaysia

Oksana Voevodina membagikan potret bersama buah hatinya yang berisi curahan hati setelah dilanda kabar perceraian dengan Raja Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina dan mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V telah beredar sejak awal 2019. Namun, pada pertengahan Juli lalu, isu tak sedap itu kembali muncul.

Dilanda kabar perceraian, Oksana Voevodina membagaikan deretan unggahan melalui akun Instagram-nya @rihanapetra. Potret itu mengabadikan sang Ratu Kecantikan sedang menggendong buah hatinya, Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra.

Berpose di tengah taman yang disertai kolam dan pepohonan hijau, Oksana mengenakan atasan dan bawahan senada dengan warna dasar putih disertai motif bunga merah dan polkadot hitam.

Sambil mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih, Oksana membiarkan rambut panjangnya tergerai indah. Ia menggendong sang anak yang akrab disapa Leon dalam balutan jumpsuit biru muda.

"Saya menulis dan tidak bisa menahan air mata agar tidak mengalir dan saya berpikir itu tidak perlu untuk menahannya karena tangisan suka cita dan syukur. Saya masih tidak percaya menerima banyak pesan baik dari Anda semua," tulis Oksana pada Senin (22/7/2019).

Oksana Voevodina menambahkan, ia ingin memberitahu orang Malaysia bahwa mereka semua berjiwa hebat karena menerima dan mendukungnya, seorang perempuan asing dan tumbuh dengan berbagai budaya.

"Saya sangat bangga dengan darah Malaysia yang mengalir pada anak saya dan saya akan melakukan apa saja untuknya tumbuh dengan semua cinta Anda. Dalam hidup saya, saya harus menghadapi berbagai kejahatan, penipuan dan kemalangan, tetapi Anda meyakinkan saya bahwa masih ada hal baik di dunia ini," tambah Oksana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucap Syukur Oksana Voevodina

Oksana Voevodina pun melanjutkan untaian kata yang jadi curahan hatinya dalam kolom keterangan potret bersama buah hati. Kali ini, ia menunjukkan ucap syukur pada setiap orang yang telah mendukungnya.

"Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin merangkul Anda semua dengan suka cita. Dukungan dan dorongan Anda semua berharga bagi saya. Pesan yang masuk, saya akan terus bagikan hidup dengan tulus dan jujur. Semoga Allah memberkati kalian semua, teman-teman saya," tulisnya.

Selain itu, ada kabar gembira lain yang disampaikan Oksana lewat potret bersama Leon. "P.S. Hari ini genap dua bulan umur Leon. Terus membesar dan bahagia si cilik duniaku," ungkap Oksana.

Sementara, Oksana dan Sultan Muhammad V resmi menikah pada November 2018 setelah melalui perkenalan yang singkat. Dilansir dari News.com.au, Senin (22/7/2019), upacara pernikahan mewah mereka digelar di Moskow, Rusia.

Dilaporkan kala itu, prosesi pernikahan mengikuti tradisi Melayu Islam. Setelah menikahi Oksana, Sultan Muhammad V memilih turun takhta. Hal ini jadi kali pertama dalam sejarah Malaysia seorang raja mengundurkan diri sebelum selesai masa jabatan lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.