Riasan Badut ala Siti Badriah Jelang Hari Pernikahannya

Oleh Putu Elmira pada 22 Jul 2019, 12:03 WIB
Perayaan Bridal Shower

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Siti Badriah menunjukkan penampilan berbeda jelang pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin yang hanya tinggal menghitung hari lagi. Penyanyi cantik kelahiran Bekasi ini terlihat menggunakan riasan alas badut dalam unggahan di Instagram milik temannya pada Sabtu, 22 Juli 2019.

Ternyata, riasan itu bagian dari kejutan bridal shower dari sahabat bagi pelantun lagu "Lagi Syantik" itu. Siti Badriah terlihat total, ia mengenakan busana seperti ratu lengkap dengan makeup yang mirip seperti badut.

"One step closer neng syantik. Semoga lancar sampai hari H yaa Aamiin, jadi inget jaman baheulaaa," ujar Selvi Kitty di akun Instagramnya.

Meskipun berdandan ala badut, wanita yang akrab dipanggil Sibad ini tetap terlihat cantik dengan polesan lipstik merah yang lebar di bagian bibirnya. Ia juga memakai hiasan pernak-pernik berkilau di bagian dahinya.

Berbagai ungkapan warganet juga memenuhi kolom komentar wanita berusia 27 tahun itu. Ia mendapat ratusan ucapan selamat dari para penggemarnya. Namun, ada juga yang menyangka bahwa Sibad sedang berulang tahun karena kejutan bridal shower tersebut.

"Lancar sampai hari H neng syantik dan jodoh dunia akhirat ya sama aa," ujar salah satu warganet.

"Happy birthday teh sibad. Baru kali ini liat teh sibad serem," ujar warganet lainnya.

2 of 3

Kue Unik Hadiah Bridal Shower

Kue berbentuk pakaian dalam wanita
Siti Badriah saat mendapat kejutan kue pada Bridal Showernya (dok.Instagram@sitibadriah/https://www.instagram.com/p/B0GtS4pH14h//Devita Nur Azizah

Siti Badriah mengaku sangat senang atas kejutan menjelang pernikahannya ini. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan harunya walaupun wajahnya telah dibuat seperti badut oleh para sahabatnya.

"Aaaahhhhh thank you kesayangankoeh. Terharu akutu dibuatnyaaa," tulisnya pada keterangan foto.

Selain wajahnya yang dibuat berbeda, Sibad juga mendapat kejutan dekorasi pesta kejutan dengan nuansa silver dan putih. Berbagai ornamen mulai dari lampu, balon hingga bunga dibuat dengan tampilan nuansa elegan. Terlihat pula hiasan foto Siti Badriah dengan calon suaminya tersebut yang dipajang di meja makan.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 11 November 1991 itu juga mendapatkan kue yang berbentuk unik. Ia mendapatkan kue dengan hiasan boneka wanita kecil yang sedang duduk lengkap dengan kebaya di sampingnya. Ada pula kue yang berbentuk seperti pakaian dalam wanita dengan motif buah stroberi. (Devita Nur Azizah)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by