Sukses

Tampilan Jokowi dan Ibu Negara dalam Resepsi Pernikahan Putri Sujiwo Tejo

Aktor, dalang, dan seniman Sujiwo Tejo resmi berbesan dengan keluarga dari Minang. Jokowi dan Ibu Negara pun turut hadir dalam momen bahagia itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar aktor sekaligus penulis Sujiwo Tejo. Putri tercintanya yakni Rembulan Randu Dahlia resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Haris Setia Bangsawan, Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada momen penuh suka cita itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana turut hadir dan berfoto bersama di tengah-tengah kedua mempelai serta keluarga.

Potret kebersamaan tersebut juga dibagikan Jokowi melalui akun Instagram pribadi. Ia tampil dalam setelan jas biru dongker, sedangkan Ibu Negara memakai baju kurung berlengan 7/8 dipadu selendang batik serta tas tangan hitam dengan rambut yang disanggul.

"‪Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri dalang, aktor, dan penulis Sujiwo Tejo. Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi pada unggahan Minggu, 21 Juli 2019.

Putri Sujiwo Tejo, Rembulan Randu Dahlia diketahui berprofesi sebagai seorang wartawan di salah satu televisi swasta Tanah Air. Randu sehari-hari bertugas untuk peliputan di Istana Negara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akad Nikah Putri Sudjiwo Tejo

Prosesi akad nikah putri Sudjiwo Tejo telah dilaksanakan di Masjid Diponegoro TMII Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2019 pagi. Sang seniman pun sempat membagikan potret akad nikah Randu di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada sanak kadang saudara handai taulan yang telah hadir ... #utangRasa -ku pada kalian semua." tulis Sudjiwo.

Dalam potret pertama, tampak dua pesohor Tanah Air sebagai saksi nikah yakni jurnalis Karni Ilyas dan mantan ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.

"Saksi nikah Uda Karni Ilyas dari kerajaan Minang, kerajaannya menantuku Haris Setia Bangsawan , dan saksi nikah dari kerajaan Madura, Pak Mahfud MD, kerajaannya anak wadonku.. dalam akad nikah dgn tagar #meMinangMadura," jelas Sudjiwo Tejo.

Sedangkan pada foto kedua, terlihat kedua mempelai yang tengah berbahagia berada di tengah dan diapit oleh orangtua dan para saksi nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.