Dewa Petir Diomeli Istri Gara-Gara Krim Wajah

Oleh Henry pada 22 Jul 2019, 09:03 WIB
Diperbarui 22 Jul 2019, 09:03 WIB
[Bintang] Chris Hemsworth
Perbesar
Disiarkan dalam video tersebut, Chris memang tak bisa mengendalikan mobilnya. Ia dan mobil balapnya tampak berputar sebelum akhirnya menabrak dinding di arena balap. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya kalau dewa petir dimarahi istrinya gara-gara krim wajah? Itu memang terjadi dalam kehidupan nyata, tapi tentunya bukan dialami dewa petir sebenarnya.

Kejadian itu dialami oleh Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam film-film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Thor yang punya senjata andalan kapak juga dikenal dengan sebutan dewa petir.

Dalam kehidupan sehari-hari, Chris Hemsworth merupakan suami dari Elsa Pataky dan sudah mempunyai tiga orang anak. Pria 35 tahun itu ternyata punya kebiasaan unik yaitu suka mencoba produk pelembap istrinya.

Salah satunya adalah La Mer yang termasuk produk perawatan wajah termahal di dunia. Harganya sekitar 85 dolar AS atau sekitar Rp1,2 juta untuk ukuran 15 ml.

Dilansir dari GQ, 16 Juli 2019, ulah iseng Chris memakai produk tersebut ternyata diketahui istrinya yang kemudian marah gara-gara memakai La Mer. Maklum saja, krim tersebut termasuk produk paling favorit sang istri.

Elsa kesal pada Chris bukan karena dia diam-diam memakai krim wajah, tapi karena cara dia menggunakannya. Bukan dioleskan ke wajah, Chris justru memakainya di bagian tubuh lain seperti bahu dan lengan. Hal itu dilakukannya untuk merawat kulitnya yang terbakar sinar matahari.

"Elsa memakai banyak sekali produk dari La Mer dan harganya memang tidak murah. Jadi, dia kesal saat aku memakai pelembap wajah untuk seluruh tubuhku," ucap Chris Hemsworth.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Chris Hemsworth

20151124-Badan Pemeran Thor yang Kini Kurus dan Lusuh
Perbesar
Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky menghadiri pemutaran perdana film "Vacation" di California, (27/7/2015). Berbeda penampilan Chris Hemsworth sekarang, Ia mempunyai jenggot yang berantakan dan tulang dibadannya terlihat jelas. (Jason Kempin/AFP)

Aktor kelahiran Australia itu pun mengaku menyesal telah berbuat hal itu yang membuat Elsa marah besar. Chris ternyata memakai produk krim wajah Le Mar seharga 400 dolar AS atau sekitar Rp5,6 juta.

Sebelum dimarahi istri, Chris ternyata tidak tahu kalau krim La Mer yang dipakainya bisa berharga semahal itu. Kalau dia tahu lebih awal, dia akan menggunakan produk yang jauh lebih murah seperti minyak kelapa.

"Jadi waktu itu bahuku terbakar matahari dan aku mengoleskannya dengan beberapa produk La Mer tanpa tahu betapa mahal harganya. Ya, aku sangat mengerti kalau dia marah," terangnya..

Meski begitu, setelah 'tragedi' Chris kini jadi penggemar produk-produk La Mer.  "Wanginya enak sekali, aku rasa aku ingin memakannya saja," seloroh Chris Hemsworth.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓