Sukses

Kerjasama Marcos Tjung dan Jihan Soemawisastra dalam Graduation Day 2019

Perayaan kelulusan para siswa Jihan Soemawisastra Pivate Make Up Class berlangsung menarik dan meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Acara kelulusan bisa dikemas dalam bentuk acara yang menarik dan tidak sekadar seremonial. Hal itu dilakukan oleh Marcos Tjung bersama Jihan Soemawisastra dalam perhelatan Graduation Day 2019.

Acara yang digelar oleh Jihan di Main Atrium Mall Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, ini mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta kecantikan. Menggandeng Marcos Tjung sebagai produser untuk gelaran perayaan kelulusan para siswa Jihan Soemawisastra Pivate Make Up Class, acara tersebut berlangsung menarik dan meriah.

Para siswa terlihat apik mengolah tangan talentanya di atas panggung menandakan mereka sah menjadi profesional makeup artist. Didukung oleh produk Inez Kosmetik, gelaran yang kedua kalinya digelar oleh Jihan Soemawisastra Private Make Up Class bertujuan sebagai bentuk penghargaan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh murid Jihan yang telah lulus belajar makeup.

Acara ini juga sebagai persembahan karya seni terbaru anak bangsa untuk negeri tercinta Indonesia, serta sebagai wadah kreasi kolaborasi seni bersama dibidang makeup, fashion, style , beauty & hairdo.

"Semoga graduatin Day ini bisa memberikan banyak manfaat dan menginspirasi untuk orang hingga bagi yang menggeluti profesi makeup artist bisa bergabung dengan Jihan Soemawisastra Private Make Up Class," tutur Jihan

Pada graduation kali ini terdiri dari tiga kelas program pendidikan makeup yaitu Skilled Class, Profesional Class dan Self Make Up Class. Pada graduation yang kedua kalinya ini ada tiga siswa terbaik yang terpilih melalui berbagai penilaian objektif yang dilakukan sang guru, Jihan Soemawisastra selama pendidikan.

Mereka yang terpilih adalah Rina Barce (The Best Student), Aleta Priskila (The Inspiring Student), dan Wulan Morrow (The Creative Student).

"Untuk Rina Barce saya nilai dari attitude-nya selama pendidikan hingga selesai pendidikan hasil make up yang bagus, kreatif dan selalu upgrade dengan perkembangan dunia makeup hingga alat alatnya," jelasnya Jihan.

Sementara Aleta, menurut Jihan dinilainya sangat menginspirasi degan tekat yang bulat ingin belajar makeup walau jarak yang cukup jauh dari Bekasi ke Kuningan.

Ditambah lagi saat itu ia dalam keaadaan hamil tapi tetap bersemangat tanpa mengeluh. Lalu setelah melahirkan dengan membawa bayinya ia masih terus bersemangat belajar, ia juga tidak gengsian dan aktif bertanya.

"Kemudian Wulan Morrow dia sangat keratif sekali dan selalu update ilmu di media online ataupun Youtube dan selalu memberikan masukan," ungkap Jihan.  Selain pelulusan siswa Jihan Soemawisastra Private Make Up Class, juga digelar talk show bersama para narasumber.

Selain Jihan Soemawisastra, ada Mia Apilia (Senior Fashion & Beauty Stylist), Wendy Masko (Founder Of Vanela School), dan Donny Karyadi (Profesional Make Up Artist). Acara diakhiri dengan gelaran fashion show Windy Chandara x MC Draw by Rindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.