Harry Halim Akan Merancang Busana untuk Cardi B dan Lil’ Kim

Oleh Henry pada 21 Jul 2019, 13:31 WIB
Diperbarui 22 Jul 2019, 20:13 WIB
[Bintang] Cardi B

Liputan6.com, Jakarta - Harry Halim termasuk desainer Indonesi yang mempunyai reputasi internasional. Rancangannya sudah banyak dipakai para selebriti Indonesia maupun dunia.

Yang terbaru, Harry akan kembali merancang busana untuk dikenakan Cardi B. Selain itu, ia juga menciptakan karya baru yang akan digunakan oleh rapper Lil' Kim.

"Coming soon untuk Lil' Kim dan Cardi B lagi," ujar Harry dalam acara "Harry Halim Fatalite" di Jakarta, yang dilansir dari Antara, 17 Juli 2019.

Menurut Harry, busana ini dibuat secara khusus untuk Lil' Kim dan Cardi B dan tidak dapat dijumpai pada butik mana pun.

"Custom collection dibuat sesuai ukuran badan mereka, jadi enggak dijual di manapun tapi model-modelnya masih mirip dengan signature-nya Harry," jelasnya Namun Harry tak mau membocorkan busana tersebut akan digunakan untuk acara apa.

Desainer yang memulai kariernya pada 2009 ini juga mengungkapkan soal rencana untuk membuka sebuah butik di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

2 dari 3 halaman

Paris Fashion Week

Harry Halim
Harry Halim, Desainer Indonesia Favorit Selebriti Hollywood Hadirkan Koleksi Eksklusif di Masari

"Ke depan mungkin akan buka butik di LA, saya harap sih dan kerja sama dengan retailer di sana. Sekarang sudah ada studio di LA dan private client, tapi ini bukan butik hanya studio, ya," terangnya.

Harry Halim yang lahir di Indonesia dan memulai karirnya di Prancis, merupakan perancang asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010.  Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebritas Internasional maupun lokal.

Mereka yang pernah memakai hasil rancangannya, di antaranya adalah Bebe Rexha, Chloe dan Halle Bailey, Eva Marcille pemenang America’s Next Top Model season 3, pemenang American Idol Fantasia Barrino, Anggun C Sasmi sampai Bunga Citra Lestari.

Beberapa waktu lalu, Cardi B mengenakan busana karya Harry pada sampul lagu terbarunya, Press yang dirilis pada 31 Mei 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓