Sukses

3 Zodiak yang Malah Lebih Suka Jadi Jomlo

Zodiak-zodiak ini punya alasan tersendiri mereka lebih suka jadi jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan tak mungkin setiap orang punya cara berbeda untuk mendapat kebahagiaan. Boleh jadi dengan memiliki karier bagus, mendapat ketenangan di hidup, bisa jalan-jalan terus, atau bahkan 'sesederhana' jadi jomlo.

Ketika status ini biasanya jadi bahan olokan, bagi zodiak-zodiak berikut, jomlo malah jadi peran paling bahagia yang dilakoni. Berbeda sebab, siapa saja mereka? Langsung simak ringkasan Fimela.com.

Leo

Ketimbang memiliki pasangan yang tak sesuai dengan harapan, Leo lebih memilih jomlo. Bagi Leo, memiliki pasangan itu penting. Tapi, ketika pemilih zodiak ini telah benar-benar siap dan menemukan sosok yang tepat.

Sagittarius

Mereka yang berzodiak ini tak pernah takut menjalani hari-hari seorang diri. Hidup tanpa kekasih justru membuat Sagittarius lebih leluasa melakukan apapun. Sagittarius juga tak mau ambil pusing menjalin komitmen sebelum mereka benar-benar siap.

Aquarius

Meski jomlo, Aquarius masih bisa menikmati hari-hari dengan penuh bahagia. Bagi mereka, untuk bahagia tak harus dengan memiliki kekasih terlebih dulu. Saat jadi jomlo, pemilik zodiak ini menganggap mereka lebih bisa melakukan berbagai hal positif. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.