Sukses

Gaun Seksi Jennie BLACKPINK yang Menggoda

Tak lama setelah diunggah di akun Instagram-nya, gaun yang dikenakan Jennie BLACKPINK langsung ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa penampilan Jennie BLAKCPINK hampir tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Dara 23 tahun tersebut tak pernah takut bereksplorasi dengan busana yang dikenakan.

Jennie sering kali berbagi inspirasi berbusana lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @jennierubyjane. Seperti belum lama ini saat mengunggah foto memperlihatkan dirinya dalam balutan gaun seksi berwarna hitam.

Di samping memamerkan seksi bagian punggung, gaun hitam itu juga memperlihatkan lekuk tubuh indah Jennie BLACKPINK. Menambah kesan menggoda, rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan pulasan riasan wajah terkesan natural.

Terlihat di sana bahwa highlighter jadi pulasan yang paling terlihat dari wajah personel girlband BLACKPINK tersebut. Unggahan ini pun sontak mendapat ragam komentar dari sekian banyak penghuni jagat maya.

Sebagian warganet memuji betapa seksi penampilan Jennie BLACKPINK, sementara sisanya langsung berburu busana yang dikenakan pelantun lagu Solo tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ludes Terjual

Setelah ditelisik, gaun hitam yang dipakai Jennie BLACKPINK merupakan keluaran DISCO DRESS. Melansir dari situs KStarLive, Sabtu, 20 Juli 2019, gaun itu dibanderol 236 dolar Amerika atau setara Rp3,3 juta.

Tak lama setelah diunggah, gaun tersebut tercatat ludes terjual. Semula, gaun ini dijual dalam tiga jenis ukuran dan menonjolkan desain yang terkesan sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.