Sukses

5 Tipe Kepribadian Berdasarkan Cokelat Kesukaan

Orang yang suka dengan cokelat hitam punya kepribadian yang berbeda dengan penyuka cokelat susu atau cokelat putih.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak suka cokelat? Rasanya hampir semua orang menyukai makanan yang satu ini. Dengan varian rasa dan kemasan yang beragam, membuat banyak orang makin tertarik menyantap cokelat.

Saat pikiran sedang kacau, mengonsumsi cokelat bisa membuat pikiran jadi lebih tenang. Para ahli menyebutkan jika konsumsi cokelat sangat bermanfaat buat kesehatan fisik pun psikis.

Dilansir dari laman wheninmanila.com, melalui cokelat kita juga bisa menebak kepribadian seseorang. Contohnya, orang yang suka dengan cokelat hitam memiliki kepribadian yang berbeda dengan orang yang suka dengan cokelat susu atau cokelat putih.

Penasaran seperti apa kepribadian seseorang berdasar cokelat kesukaannya? Simak tipe kepribadian seseorang berdasarkan cokelat kesukaan mereka.

Cokelat Hitam

Mereka yang suka dengan cokelat hitam umumnya adalah pribadi yang memiliki pemikiran dewasa dan bijaksana.

Orang yang suka dengan cokelat hitam juga termasuk orang yang tenang, mampu menjaga perasaan orang lain dengan baik dan suka mencoba hal baru dalam hidupnya. Ia juga merupakan pribadi yang begitu menyenangkan dan cukup terbuka.

Cokelat Susu

Orang yang suka dengan cokelat susu biasanya adalah orang yang menyenangkan. Mereka juga ceria, ramah dan mudah bahagia.

Mereka menyukai berbagai hal sederhana.  Walaupun begitu, orang yang suka dengan cokelat susu termasuk orang dengan perasaan sensitif dan gampang baper.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cokelat Putih

lMereka yang menyukai cokelat putih adalah pribadi yang pandai mengambil keputusan tepat. Orang ini juga sangat hati-hati dan terbuka dengan cara pandang orang lain. Mereka yang suka dengan cokelat putih biasanya cukup perfeksionis.

Cokelat Mint

Orang yang suka dengan cokelat mint umumnya adalah pribadi yang takut berbeda dari orang lain. Mereka suka tantangan dan mencoba hal-hal baru.

Mereka juga sangat terbuka, santai dan pembawaannya begitu tenang. Tapi, sekalinya disakiti ia akan begitu marah dan tak akan mudah memaafkan.

Cokelat Kacang

Mereka yang suka dengan cokelat kacang adalah pribadi yang sederhana dan apa adanya. Anda tak suka sesuatu yang bertele-tele.

Anda juga tak suka ikut tren yang sedang ramai di kalangan masyarakat sekitar Anda. Pencinta cokelat kacang umumnya adalah pribadi yang sangat jujur dan terpercaya.  (Mimi Rohmitriash/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.