Sukses

Pangeran George Bakal Rayakan Ulang Tahun di Karibia

Selain liburan bersama keluarga, Pangeran George akan merayakan hari jadinya yang ke-6 tahun di Karibia.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Kate Middleton dam Pangeran William, Pangeran George sebentar lagi akan genap berusia enam tahun. Nantinya perayaan momen bahagia itu akan dilaksanakan di sebuah pulau pribadi.

Dilansir dari People, Jumat (19/7/2019), Pangeran George akan merayakan ulang tahun pada 22 Juli 2019 sekaligus berlibur bersama keluarga di Karibia, tepatnya di pulau pribadi Mustique berdasarkan The Sun.

Yang akan ikut liburan tidak lain adalah Kate, William, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sementara, keluarga kerajaan memiliki koneksi khusus ke pulau dengan laut yang super cantik tersebut.

Saudara perempuan Ratu, Putri Margaret menganggap pulau Mustique sebagai surga saat pernikahannya dengan Antony Armstrong-Jones bergejolak di 1970-an. Ia diberi parsel 10 hektare oleh pemilik pulau pribadi saat itu, Colin Tennant.

Di sana, Putri Margaret membangun rumah liburan. Sejak itu, beberapa anggota keluarga kerajaan ke sana untuk bersantai secara privat.

Pangeran William dan Kate Middleton telah bepergian ke Mustique selama bertahun-tahun. Mereka bahkan membawa serta keluarga Duchess of Cambridge termasuk Carole dan Mike Middleton dan saudara kandungnya, Pippa dan James.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan Musim Panas

Pangeran George telah menjalani musim panas yang menyenangkan. Ia bersama kedua saudaranya dan sang sepupu, Archie bermain di publik selama pertandingan amal polo pada awal Juli 2019 ini.

Pemilik nama lengkap Prince George of Cambridge ini juga bergabung dengan saudara perempuannya, Putri Charlotte di sebuah festival lokal di Berkshire saat keluar bersama kakek dan nenek mereka, Carole dan Michael Middleton.

Sementara, Pangeran George akan kembali masuk sekolah di Thomas's Battersea pada musim gugur. Ini juga menjadi momen pertama ia bergabung dengan Putri Charlotte di sekolah tersebut.

Awal 2019 ini, Kate Middleton mengungkapkan bahwa Pangeran George tengah belajar tentang space di sekolah. Ia juga telah meningkatkan keterampilan baletnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.