Sukses

Ikut Tren FaceApp, Intip Transformasi Wajah Sandiaga Uno

Tren memakai FaceApp juga diikuti oleh Sandiaga Uno, bagaimana transformasi wajahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Viralnya aplikasi FaceApp begitu terasa di media sosial seiring bertambahnya penggunaan tagar AgeChallenge. Tren penggunaan aplikasi dengan beberapa filter, termasuk mengubah foto jadi terlihat lebih tua, ini juga diikuti oleh Sandiaga Uno.

Suami Nur Asia ini terlihat mengunggah tiga buah foto melalui akun Instagram pribadi. Masing-masing potret menampilkan transformasi wajah Sandiaga setelah memakai aplikasi FaceApp.

"Banyak yang minta papa online ikutan pakai #Faceapp dan ini dia hasilnya!" tulis Sandiaga Uno dalam keterangan pada unggahan pada Kamis, 18 Juli 2019.

Potret pertama menampilkan perubahan wajah Sandiaga umur 21 tahun. "Slide 1: Umur 21 tahun baru lulus kuliah. Lagi mau cari kerja di @rumahsiapkerja." lanjut ayah tiga anak itu.

Memasuki slide kedua, tampak perubahan drastis penampilan Sandiaga di usia 70 tahun. Terlihat ia dalam balutan kemerja biru muda lengan panjang dan memakai kacamata.

Kerutan-kerutan di wajah, rambut, kumis dan janggut yang memutih tampak jelas dalam potret tersebut. "Slide 2: Umur 70 tahun. Masih dengan hobby-nya membaca buku." tulis Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Sandiaga Uno di Usia 85 Tahun

Tak ketinggalan, satu potret terakhir menunjukkan perubahan wajah Sandiaga Uno ketika memasuki usia 85 tahun. Ia tampak mengenakan polo shirt putih sekaligus kacamata dengan frame bening.

"Slide 3: Umur 85 tahun. Masih dengan semangat #OKOCE, menciptakan banyak lapangan kerja." tulis Sandiaga Uno.

Unggahan Sandiaga yang ikut tren FaceApp ini sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"Tetap ganteng tambah tua, tambah gagah papa online," tulis akun tinywulansari. "Iih tetap ganteng," komentar akun yani_nadif. "Mulai muda mau tua mau zaman now papah online masih ganteng juga," lanjut akun oktaavir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.