Top 3 Berita Hari Ini: Fakta-Fakta tentang Fenomena Topi Awan di Puncak Gunung Rinjani

Oleh Komarudin pada 18 Jul 2019, 23:04 WIB
Awan Topi Muncul Di Atas Gunung Rinjani, Begini Penjelasan dan Lokasi Munculnya

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang fenomena topi awan di puncak Gunung Rinjani, trik menghadapi pasangan egois, dan para pesohor yang mengunggah foto tua.

Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Mataram, Agus Rianto mengatakan fenomena puncak Gunung Rinjani tertutup awan yang membentuk seperti topi, tak ada kaitannya dengan pertanda gempa.

Selain itu, ada beberapa trik yang jitu untuk menghadapi pasangan egois. Dari 5 trik itu, salah satunya adalah bicara apa adanya.

Basa basi tak diperlukan untuk menghadapi pasangan yang egois. Hal ini dikarenakan ia sulit untuk diberi tahu dan biasanya mereka keras kepala.

Beberapa pesohor sedang demam membagikan foto tua mereka lewat akun media soaial. Lewat aplikasi FaceApp, wajah mereka terlihat berubah karena banyak keriputnya.

Mereka di antaranya Tamara Bleszynski, Agnez Mo, dan Bunga Citra Lestari. Di luar mereka, masih banyak pesohor yang juga mengunggah fotonya dengan wajah yang mulai kisut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Fakta-Fakta tentang Fenomena Topi Awan di Puncak Gunung Rinjani

Fenomena Alam Gunung Rinjani
Fenomena Alam Gunung Rinjani (dok.Instagram@nurma_shaa/https://www.instagram.com/p/B0AGdljhxpv//Devita Nur Azizah

Media sosial diramaikan dengan fenomena "topi awan" putih tebal yang menaungi puncak Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Fenomena alam unik itu sontak menjadi buruan swafoto, baik warga maupun para turis.

Dilansir Antara, Rabu, 17 Juli 2019, topi awan yang terjadi kemarin itu terbilang sempurna. Meski pernah terjadi sebelumnya, warga setempat tetap menilai kejadian itu sebagai peristiwa langka.

Selanjutnya...

5 Trik Jitu Menghadapi Pasangan yang Egois

6 Tanda Pacar Lebih Cinta Diri Sendiri daripada Anda
Mereka cenderung lebih egois dan mementingkan dirinya sendiri dibandingkan pasangannya. Apa tanda-tandanya? (iStockphoto)

Menjalin hubungan tak semata berbicara soal cinta, tetapi menyatukan dua pribadi yang sama sekali berbeda. Butuh pengorbanan dan pengertian di antara Anda dan pasangan.

Karakter Anda dan pasangan tentunya ada hal yang sama persis, namun ada pula yang bertolak belakang. Namun, diperlukan kesabaran yang ekstra untuk menghadapi pasangan yang egois.

Selanjutnya...

Para Pesohor Pamer Foto Masa Tua, Masih Menarik?

Bunga Citra Lestari, Tamara Bleszynski, Agnez Mo
Bunga Citra Lestari, Tamara Bleszynski, Agnez Mo tampil wajah tua (Dok. Liputan6.com/Komarudin)

Sejumlah masyarakat di Tanah Air sedang demam #Agechallenge, begitu juga para pesohor. Age Challenge merupakan tantangan mengubah wajah menjadi tua dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp diluncurkan untuk operating system iOS pada 2017. Aplikasi ini kemudian diluncurkan di Android. Aplikasi gratis ini kemudian ramai lagi digunakan publik.

Selanjutnya...

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by