Sukses

4 Zodiak yang Paling Ambisius dan Takut Gagal

Zodiak-zodiak ini ternyata sangat ambisis dan takut gagal dalam segala hal. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu menginginkan segala rencana yang telah disusun berjalan dengan lancar. Ambisius untuk mencapai hasil terbaik tak jarang muncul begitu saja tak tertahankan.

Namun, tidak semua dapat berjalan dengan lancar karena kegagalan selalu saja membayangi. Menariknya, ada beberapa zodiak yang sangat takut gagal dan begitu ambisius untuk mencapai sesuatu.

Apakah Anda termasuk pribadi dengan zodiak yang ambisius? Simak selengkapnya seperti yang dirangkum Fimela.com di bawah ini.

1. Virgo

Setiap hal yang zodiak Virgo lakukan selalu berdasarkan jadwal dan aturan yang dibuatnya sendiri. Mereka selalu memastikan detailnya karena tidak ingin ada kesalahan.

Karena sikap perfeksionis ini tidak heran jika mereka sangat alergi dengan yang namanya kegagalan. Virgo selalu ingin memastikan apa yang dijalaninya berujung pada keberhasilan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Capricorn

Zodiak ini rajin, disiplin, pekerja keras, dan bertanggung jawab serta tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup. Sebagai zodiak yang mencintai kesempurnaan, ia bekerja keras dalam keteraturan hingga semuanya berjalan sesuai keinginan.

3. Leo

Leo dilingkupi oleh sifat ambisius yang alami. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan dan ego tinggi sehingga tak ingin mendengar kata gagal. Mereka memandang diri harus selalu ada di depan dan mencapai kesuksesan.

4. Aries

Aries tidak kenal lelah untuk menghadapi setiap tantangan hidup. Mereka yang paling tanggung menghadapi kegagalan. Semua itu karena ambisinya yang besar dan sifat kompetitifnya yang kuat.

Meski tahan banting pada kegagalan, tetapi mereka membencinya. Aries memiliki semangat bersaing yang tinggi dan gagal adalah hal terakhir yang diharapkan terjadi. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.