Sontek Gaya Rambut Pendek dan Pirang ala Bella Hadid

Oleh Putu Elmira pada 19 Jul 2019, 08:03 WIB
Diperbarui 20 Jul 2019, 12:13 WIB
Bella Hadid Tampil Memesona dengan Gaun Putih di Cannes

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan model top Bella Hadid selalu menjadi sorotan dan tak jarang menginspirasi banyak orang. Begitu pula dengan gaya rambut pendek dan pirang terbaru dari perempuan berusia 22 tahun ini.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (18/7/2019), Bella Hadid yang tampil dengan gaya barunya tersenyum kepada sorotan kameran di New York City, Amerika Serikat, Rabu, 17 Juli 2019 waktu setempat.

Rambut baru pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid itu tampak ombre yang berubah dari dirty blonde di akar yang memudar menjadi hampir platinum blonde hingga ujung rambut.

Bella berjalan-jalan santai dalam balutan kardigan coklat dipadu dengan atasan putih dengan belahan dada yang rendah. Tampilan itu dilengkapi dengan celana putih.

Selain itu, Bella Hadid juga mengenakan sepatu kets Nike, sabuk kulit hitam, dan tas python leather. Polesan makeup natural dikenakan Bella serta lipstik merah muda.

2 of 3

Pamer Rambut Baru di Instagram Story

Bella Hadid
Bella Hadid dengan gaya rambut pendek dan pirang terbaru. (Screenshot Instagram Story @bellahadid/Putu Elmira)

Bella Hadid dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap membagikan banyak unggahan di akun Instagram pribadi. Yang paling banyak adalah fotonya dalam ragam pemotretan untuk majalah atau brand ternama.

Masih melalui akun Instagram, Bella juga pamer rambut baru di Instagram Story. Cuplikan video menampilkannya dengan gaya rambut pendek dan pirang terbaru tengah tengah berbaring di kasur.

Video juga menunjukkan Bella sedang mendengarkan lagu Mickey dari penyanyi Toni Basil. Di sampingnya terdapat pula boneka Mickey Mouse yang kemudian terlihat dicium.

Tak ada keterangan yang disertakan dalam unggahan itu. Nah, itu dia rambut pendek dan pirang terbaru ala Bella Hadid. Anda tertarik untuk bergaya seperti sang model?

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓