Sukses

Komentar Jenaka Ridwan Kamil di Potret Bareng Istri

Dalam potret bersama sang istri, Ridwan Kamil menuliskan komentar yang jenaka, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak jarang membagikan deretan unggahan dalam setiap kegiatan melalui akun Intagram pribadi. Tak terkecuali potret yang mengabadikan kebersamaannya dengan sang istri, Atalia Praratya.

Satu potret yang mencuri perhatian adalah ketika Ridwan Kamil tengah membuat sketsa. Dalam unggahan itu, ayah dua anak ini terlihat mengenakan polo shirt biru dari Lacoste lengkap dengan round hat beige.

Di belakangnya, sang istri tampak semringah dan tampil cantik dalam balutan atasan lengan panjang paduan warna merah dan hitam. Atalia memadukan atasan itu dengan hijab merah yang manis.

Namun yang menarik adalah komentar Ridwan Kamil yang dituliskan di kolom keterangan potret yang diunggah pada Rabu, 17 Juli 2019. Ia dikenal kerap menyertakan caption yang jenaka dan menggelitik.

"Sesuai tugas pokok dan fungsi: Yang satu sibuk dengan imajinasinya. Yang satu sibuk dengan hosip-hosipnya." demikian tulis Ridwan Kamil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Warganet

Potret dengan komentar Ridwan Kamil yang jenaka itu sukses menarik atensi warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberi tanggapan beragam di kolom komentar.

"Kadang kalo istri lg cerewet bapak tanggapannya gimana? #kepo," tanya akun hanni.maharani. Tak berselang lama, Ridwan Kamil pun membalas pertanyaan tersebut.

"saya menyukai perempuan yang cerewet. Dunia menjadi lebih gembira." jawab pria berusia 47 tahun itu.

"Pada dasarnya Semua laki2 itu buaya, tapi tolong pastikan lagi buayanya crocodile atau lacoste. Kalau kang @ridwankamil masuk golongan yg mana?" tanya akun dianggayobi.

Pertanyaan di atas pun kemudian mendapat tanggapan dari Ridwan Kamil yang tak kalah jenaka. "sama aja. Buaya itu adalah hewan paling setia.......kalo masih di air," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.