Sukses

Para Pesohor Pamer Foto Masa Tua, Masih Menarik?

Sejumlah pesohor sedang demam Age Challenge. Wajah mereka yang cantik berubah keriput.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah masyarakat di Tanah Air sedang demam #Agechallenge, begitu juga para pesohor. Age Challenge merupakan tantangan mengubah wajah menjadi tua dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp diluncurkan untuk operating system iOS pada 2017. Aplikasi ini kemudian diluncurkan di Android. Aplikasi gratis ini kemudian ramai lagi digunakan publik.

Para pesohor kemudian membagikan potret mereka yang berubah tua itu melalui akun media sosial. Mereka di antaranya Tamara Bleszynski, Bunga Citra Lestari, Agnez Mo, Audy Item, dan beberapa pesohor lain.

Sebelumnya, tagar #10yearsChallenge populer pada awal 2019. Kini, tema baru #AgeChallenge mengajak orang untuk berani menunjukkan wajahnya yang keriput.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamara Bleszynski

Tamra Bleszynski membagikan fotonya dengan pose sedang tersenyum. Ia membandingkan foto saat ini dengan foto tuanya. Namun, jika dicermati, foto FaceApp Tamara tak terlalu banyak mengalami perubahan drastis.

View this post on Instagram

Today, Tomorrow, Tamaro, Tamara #faceappchallenge

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

3 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari tertawa foto FaceApp-nya yang berubah drastis saat usianya 50 tahun. Meski begitu, istri Ashraf Sinclair ini mengatakan lebih baik merawat wajah dari sekarang.

4 dari 4 halaman

Agnez Mo

Agnez Mo juga membagikan foto tuanya dalam pose sedang tersenyum. Warganet banyak terkejut melihat foto tersebut, sekaligus tertawa atas perubahan wajah Agnez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.