Sukses

Mengintip Skincare Serena Williams Seharga Belasan Juta Rupiah

Apa saja rangkaian skincare belasan juta rupiah yang digunakan oleh petenis Serena Williams?

Liputan6.com, Jakarta - Setangguh apapun petenis Serena Williams bertanding di lapangan, ia tetaplah seorang perempuan yang memiliki peran ganda, baik sebagai ibu dan istri. Perempuan berusia 37 tahun ini juga tahu betul bagaimana memanjakan diri.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (17/7/2019), Serena Williams mengungkapkan detail skincare rutinnya yang seharga sekitar 950 dolar AS atau sekitar Rp13,2 juta termasuk gold-infused eye patches.

Dalam seri Go To Bed With Me dengan Harper's Bazaar, Serena Williams mempersilakan kamera masuk ke kamar mandinya untuk mengabadikan secara detail rutinitas kecantikannya di malam hari.

"Perawatan rutin saya sangat cepat," kata Serena Williams singkat dalam video yang menampilkan ia melakukan perawatan tersebut.

Langkah pertama dalam skincare rutinnya adalah melakukan pembersihan ganda dengan Loving Earth Cold Pressed Coconut Oil seharga 16 dolar AS atau setara Rp223 ribu. Tahap ini untuk menghilangkan makeup yang dipakai.

"Saya memakainya di seluruh wajah, di bibir, dan di bawah mata. Saya dengar minyak itu baik, saya sudah melakukannya bertahun-tahun," lanjutnya.

Serena Williams menyampaikan manfaat kelapa pada wajahnya dan akan membiarkan putrinya mengikuti rutinitas dengan mencuci wajah sendiri dengan beberapa produk kecil.

"Putri saya benar-benar melakukan rutinitas dengan saya. Ia baru 1,5 tahun tetapi ia menyukainya," kata Serena lagi.

Setelah membersihkan wajah, ia kemudian mengoleskan Vine Vera Vitamin C Serum seharga 246 dolar AS atau setara Rp3,4 juta untuk membantu mencerahkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skincare Malam Serena Williams

Skincare rutin Serena Williams dilanjutkan dengan memakai Vine Vera Resveratrol Age Defying Eye Serum seharga 350 dolar AS atau setara Rp4,8 juta sebelum menggunakan MZ SKIN Hydra-Bright Golden Eye Treatment Mask seharga 106 dolar AS atau setara Rp1,4 juta untuk di area bawah mata.

"Saya benci lingkar hitam di sekitar mata saya jadi saya berusaha mencoba serius merawat mata saya," jelas Serena Williams.

Tahap berikutnya adalah pemakaian MZ Skin Collagen Activating Eye Complex seharga 149 dolar AS atau sekitar Rp2 juta ke area bawah mata untuk lebih melembapkan kulit.

"Ketika saya traveling saya bahkan meletakkan ini (skin kolagen) di wajah saya karena apa pun yang digunakan pada mata Anda adalah pelembap dan dapat bekerja untuk seluruh wajah," tambahnya.

Tahap terakhir dalam skincare rutin Serena Williams adalah melibatkan Ayur Medic Enrichment Cream seharga 70 dolar AS atau setara Rp978 ribu yang digunakan hingga ke bagian leher.

Serena Williams lantas menyemprotkan Mario Badescu Facial Spray seharga 7 dolar AS atau setara Rp97 ribu ke seluruh wajah sebelum tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.