Sukses

Apple Phytocell, Rahasia Kulit Awet Muda untuk Perempuan Usia di Atas 25 Tahun

Wardah Skin Innovation bersama para ahli menemukan key ingredients stemcell apple (Apple Phytocell) dari Swiss yang langka. Stemcell apple berperan penting di kulit manusia karena punya daya tahan terhadap regenerasi,

Liputan6.com, Jakarta Penuaan merupakan proses yang pasti terjadi pada setiap manusia. Umumnya tanda-tanda penuaan atau aging muncul sekitar usia 25 tahun. Di usia ini, muncul flek hitam dan garis-garis halus dan keriput yang merupakan tanda bahwa wajah mengalami penurunan kolagen. 

Oleh karena itu, ketika menginjak usia 25 tahun para perempuan dianjurkan mulai menjaga kesehatan kulit wajah, agar tak terlihat kusam dan tua. 

"Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat. Kulit membutuhkan perawatan tepat agar menjaga kulit tetap lembab, elastis, dan mencegah sekaligus menyamarkan flek hitam," ujar Wardah Skin & Hair Care Brand Manager, Husna Sani Razanah dalam kampanye terbaru Wardah 'Feel The New You' di Grand Sheraton Hotel, Jakarta, Selasa (16/7). 

Nah, untuk menjawab kebutuhan perempuan di atas usia 25 tahun, untuk mencegah penuaan dini, Wardah Skin Inovation menghadirkan Wardah Renew You. Bukan hanya menghadirkan produk anti aging untuk para perempuan Indonesia saja, Wardah bahkan melengkapi rangkaian perawatan kulit tersebut melalui teknologi terbaik.

Adalah Wardah Renew You Series. Husna menjelaskan bahwa Wardah Renew You Series ini merupakan sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Formula unggulannya adalah Advance RecoverAge System dan Apple Phytocell (sel punca apel). 

"Wardah Skin Innovation bersama para ahli menemukan key ingredients stemcell apple (Apple Phytocell) dari Swiss yang langka. Stemcell apple berperan penting di kulit manusia karena punya daya tahan terhadap regenerasi," jelas Husna. 

Sementara Advance RecoverAge System merupakan teknologi yang diformulasikan sebagai kombinasi dari berbagai konsentrat dari anti aging terpilih, untuk memberikan perlindungan optimal di kulit wajah. 

Dari dua formulasi keunggulan yang melalui hasil uji, diketahui bahwa lebih dari 90 persen perempuan yang menggunakan Wardah Renew You Series merasa garis halus berkurang. Bukan hanya itu saja, kelembaban dan elastisitas kulit terjaga, dan noda hitam tampak memudar.

Brand Ambassador Wardah Renew You Series

Wardah merupakan brand kecantikan halal terdepan yang berkomitmen menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan. 

Pada kesempatan ini, Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai Face of Wardah Renew You Series Brand Ambassador. Sosok Fenita Arie sengaja dipilih karena merupakan representatif yang sesuai dengan produk Wardah Renew You Series. 

"Fenita adalah sosok inspiratif dan kami merasa dia punya value yang sama dengan Wardah," jelas Husna. 

Dalam acara tersebut, Fenita juga menjelaskan bahwa Wardah merupakan brand halal yang memang dibutuhkannya sebagai perempuan muslim. Menurutnya campaign Feel The New You dimaknainya sebagai semangat atas sesuatu yang baru setiap harinya. 

Untuk diketahui, ada tujuh produk Wardah Renew You Series, yaitu:

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System

Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.