Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Di Balik Unggahan Menu Tulisan Tangan Pramugari Garuda Indonesia yang Viral

Top 3 Berita Hari Ini tentang unggahan tulisan tangan pramugari Garuda, resep membuat sambal hijau dan penampilan seksi Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang unggahan menu tulisan tangan pramugari Garuda Indonesia yang jadi viral.  Seorang Youtuber bernama Rius Vernandes baru-baru ini mengunggah foto tulisan tangan pramugari berisi daftar menu makanan saat menumpang pesawat Garuda Indonesia.

Unggahan tersebut kemudian viral dan disinyalir memicu aturan baru maskapai yang melarang awak pesawat maupun penumpang untuk tak membuat foto ataupun video di dalam pesawat.

Menurut Rius, ia membuat video tersebut saat menjadi penumpang kelas bisnis. Ia sengaja naik kelas tersebut untuk menciptakan momen spesial karena hendak melamar kekasihnya yang juga turut dalam penerbangan itu. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar resep membuat sambal hijau.

Rasanya yang tak begitu pedas membuat sambal hijau nikmat disantap bersama ragam makanan. Satu yang paling umum adalah deretan sajian di Rumah Makan Padang yang punya rasa sedikit berbeda dari yang biasa dibuat.

Tapi, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pakaian seksi Nia Ramadhani yang disorot warganet.

Bersama sang suami, Ardi Bakrie,dan ketiga anaknya, Nia Ramadhanitengah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat (AS). Namun yang sering dibahas warganet adalah soal penampilan Nia yang kerap terlihat berpakaian seksi dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Di Balik Unggahan Menu Tulisan Tangan Pramugari Garuda Indonesia yang Viral

Beberapa waktu lalu, seorang Youtuber bernama Rius Vernandes mengunggah foto tulisan tangan pramugari berisi daftar menu makanan saat menumpang pesawat Garuda Indonesia. Lelaki asal Jakarta itu menaiki pesawat rute Sidney-Jakarta dan transit di Denpasar.

Unggahan tersebut kemudian viral dan disinyalir memicu aturan baru maskapai yang melarang awak pesawat maupun penumpang untuk tak membuat foto ataupun video di dalam pesawat. Atas masalah yang berkembang, Rius mengunggah video klarifikasi.

Selanjutnya…

Resep Sambal Hijau ala Rumah Makan Padang

Rasanya yang tak begitu pedas membuat sambal hijau nikmat disantap bersama ragam makanan. Satu yang paling umum adalah deretan sajian di Rumah Makan Padang. Belum afdal kiranya jika penyajian tak dilengkapi sambal hijau.

Bila dicicip, sambal hijau di Rumah Makan Padang punya rasa sedikit berbeda dari yang biasa dibuat. Tapi, sambal hijau macam ini sudah bisa Anda buat sendiri di rumah. Langsung saja sontek resep kreasi Khansha Devi Nastiti seperti dilansir dari Cookpad, Senin, 15 Juli 2019.

Selanjutnya…

Penampilan Seksi Nia Ramadhani di Disney Studio Disindir Warganet

Bersama sang suami, Ardi Bakrie,dan ketiga anaknya, Nia Ramadhanitengah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat (AS). Dalam liburan kali ini Nia dan keluarga kecilnya tak hanya liburan bermain ke pantai atau taman bermain di sana.

Mereka sempat naik kapal pesiar mewah. Nia pun membagikan cukup banyak momen bahagia bersama keluarga kecilnya ketika berlibur bersama di negeri Paman Sam tersebut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.