Sukses

Shopee Gandeng Produk Kecantikan dari Korea untuk Pasar Indonesia

Kerjasama dengan Shopee merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk pasar industri kecantikan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Demam Korea atau sering disebut Korean Wave telah menjadi sebuah fenomena yang telah memberikan dampak besar ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Berawal dari K-Drama dan K-Pop, fenomena dari Negeri Ginseng itu bertambah luas dengan adanya industri kecantikan atau K-Beauty.

Gelombang K-Beauty itu ditandai dengan maraknya para penggemar produk kecantikan khas Korea mulai dari kosmetik sampai skin care. Salah satu brand yang mampu memenuhi keinginan para kaum wanita dalam hal kecantikan khas Korea adalah Mamonde.

Brand kecantikan yang lahir di Korea pada 1991 ini, terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga dan juga menjadikannya sebagai bahan dasar pada setiap produk kecantikan yang dimiliki oleh Mamonde.

Mamonde mengembangkan pasarnya ke negeri China dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para konsumennya di negara tersebut.  Belakangan produk dengan brand ambasador aktris Park Shin Hye ini juga masuk ke kawasan Asia Tenggara lewat Thailand, Malaysia dan Singapura.

Melanjutkan kesuksesannya, di tahun ini Mamonde secara resmi masuk ke Indonesia.  Kehadiran Mamonde di Indonesia ditandai dengan kerja sama ekslusif bersama Shopee. Brand kosmetik ternama dari Korea ini menjadikan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sebagai exclusive online shop di Indonesia.

Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

Menurut Melati, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerjasama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store nya di Shopee dinilai sebagai langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia.

"Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada," terang Melati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kategori Terfavorit

Sementara itu Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui bahwa kepercayaan Mamonde membuat Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.

Shopee menyambut baik kerjasama bersama brand Mamonde menghadirkan exclusive online shop pertamanya di Indonesia. Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee.

"Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee pada produk kecantikan, kami percaya Shopee sebagai e,commerce terdepan yang memiliki jangkauan di 515 kota dan kabupaten dapat memperkuat Mamode dalam market digital," jelas Daniel Minardi.

Dalam merayakan kerjasama tersebut, Shopee memberikan beragam penawaran istimewa untuk setiap pembelian produk Mamonde. Seperti memberikan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Mamonde.

Selain itu ada hadiah untuk pembelanjaan jumlah tertentu. Ada pula diskon dari Rp50 ribu sampai dengan Rp150 ribu untuk pembelanjaan minimum Rp350 ribu sampai Rp650 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini